Keuntungan Membeli Pulsa Secara Online via Internet

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran internet dan smartphone, mengubah begitu banyak cara hidup manusia. Salah satunya adalah membeli pulsa. Dulunya membeli pulsa harus dilakukan di konter. Jika rumahmu jauh dari konter pulsa, maka harus berjalan jauh untuk bisa membelinya.

Kini tidak lagi, karena membeli pulsa secara offline di konter sudah mulai ditinggalkan. Sudah banyak masyarakat yang lebih memilih membeli pulsa via internet atau online karena praktis dan cepat. Tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke konter untuk membeli pulsa.

Tak hanya itu saja, masih ada beberapa keuntungan lainnya yang akan didapatkan. Apa saja?

Keuntungan Beli Pulsa secara Online

Cara membeli pulsa online sangatlah mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi sesuai dengan provider yang digunakan seperti MyTelkomsel atau Bima+. Bahkan selain membeli, kamu juga bisa hutang pulsa.

Ada beberapa rekomendasi aplikasi hutang pulsa saat ini yang bisa kamu unduh dengan sangat mudah. Kemudahan-kemudahan seperti inilah yang terus dicari oleh masyarakat modern dengan mobilitas sangat tinggi.

Lalu apa saja keuntungan yang akan kamu dapatkan selama membeli pulsa secara online? Simak semua keuntungannya berikut.

  1. Bisa Membeli Kapan Saja
    Fleksibilitas waktu membeli menjadi keunggulan yang tidak bisa didapatkan dari pembelian offline. Kamu mungkin akan kehabisan pulsa pada saat tengah malam atau waktu hujan. Di saat seperti inilah keinginan untuk keluar rumah pasti sangat malas.

    Jika membeli via internet, kamu sudah tidak perlu lagi memikirkan waktu membeli. Takut konter sudah tutup atau masalah cuaca yang mengganggu. Kapan pun dibutuhkan kamu hanya perlu mengakses aplikasi, beli dan langsung bayar.
  1. Harga Pulsa Bisa Murah
    Beberapa aplikasi telah menawarkan begitu banyak promo. Ketika kamu membeli di konter tentu hal ini sangat jarang terjadi. Kebanyakan justru memasang harga yang lebih mahal daripada nominal pulsa yang dibeli.

    Berbeda dengan aplikasi yang setiap saat selalu ada promo. Kamu bisa membeli dengan harga yang lebih murah daripada di konter. Oleh karena itu kamu bisa lebih berhemat dalam hal pembelian pulsa.
  1. Bisa juga Membeli Kuota
    Tak hanya pulsa saja, beberapa aplikasi bahkan menawarkan paket kuota internet. Varian paketnya sangat banyak, seperti yang ditawarkan dari masing-masing provider. Kamu bisa langsung membeli kuota sesuai dengan kebutuhan.

    Ketika membeli di konter ada keterbatasan ketersediaan pilihan kuota. Misalnya saja voucher kuota sudah habis. Kamu mungkin harus membeli paket yang tidak sesuai dengan ekspektasi atau budget dan hanya memilih yang tersedia saja.
  1. Bisa juga untuk Pembayaran Lainnya
    Tidak sedikit juga aplikasi jual pulsa yang menyediakan layanan lain. Misalnya saja pembayaran cicilan kendaraan, pembayaran listrik dan air, dll. Adanya fitur inilah yang membuat kamu tidak lagi kesulitan untuk membayar semua cicilan pokok.

    Sedangkan di konter pulsa kamu belum tentu menemukan layanan ini. Beberapa konter pulsa hanya menawarkan pembelian kartu perdana, voucher kuota atau aksesoris ponsel saja. Hal ini membuat kamu bisa menggunakan satu aplikasi untuk segala kebutuhan.
  1. Aplikasi Bisa Diunduh Gratis
    Semua aplikasi jual pulsa, baik itu yang berasal dari nomor provider atau aplikasi lainnya semua bisa diunduh secara gratis. Kamu tidak perlu berlangganan bulanan atau membayar biaya lainnya.

    Cukup dengan mengunduh aplikasi yang diinginkan dan kamu bisa langsung top up untuk mengisi saldo. Dengan begitu kamu sudah bisa menggunakan semua layanan yang tersedia.
  1. Lebih Leluasa Memilih Aplikasi Terbaik
    Sama seperti ketika kamu memilih konter pulsa dengan harga murah, ketika menggunakan aplikasi kamu bisa memilih yang pelayanannya terbaik. Ada begitu banyak aplikasi yang bisa kamu pilih dengan baik.

    Cermati apakah fitur yang disediakan sama seperti yang kamu butuhkan dan tidak. Baru setelah itu kamu bisa mengunduh dan langsung menggunakannya. Jika dirasa aplikasi tersebut kurang cocok setelah digunakan, tinggal uninstal dan pilih aplikasi baru.

Fleksibilitas adalah hal utama yang ditawarkan saat kamu membeli pulsa via online. Tidak peduli waktu dan tetap kamu bisa mengakses pembelian sesuai dengan kebutuhan. Jadi apakah pilihan aplikasi beli pulsa yang kamu gunakan?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories