Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Khaleed, Hero Fighter Baru Mobile Legends, Bakal Ada Banyak Pasir di Arena!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hero Mobile Legends kini kian beragam. Sebentar lagi akan muncul hero baru yang unik, karena asalnya dari Arab lengkap dengan sorban dan pedang khas Arab sebagai senjata utamanya.

Khaleed juga punya senjata rahasia, ia mampu mengendalikan pasir sesuai kehendaknya. Hero ini diyakini bisa langsung disukai pemain karena skill-skill yang OP.

Sama seperti hero fighter Mobile Legends lainnya, Khaleed pun tidak pakai mana untuk mengeluarkan skill. Jadi pemain tak perlu risau soal mana regen Khaleed meskipun harus sering spam skill.

Skill passive Khaleed memiliki Gauge yang terletak di atas kepalanya. Gauge tersebut berwarna merah dan akan terus penuh jika Khaleed bergerak. Gauge ini akan memengaruhi gerakan dan serangan Khaleed berikutnya.

Saar Gauge sudah penuh, Khaleed akan mendapat tambahan 30% movement speed. Damage yang ia berikan dengan basic attack berikutnya juga akan meningkat. Basic attack yang diberikan Khaleed akan menimbulkan kerusakan area.

Pasif Khaleed adalah Sand Walk, Khaleed berjalan di atas pasir ketika Desert Power terisi penuh. Hal ini akan meningkatkan movement speed Khaleed sebanyak 30% dan basic attack setelahnya bisa mencapai +120 total physical attack.

Skill pertama Khaleed adalah penyerangan lawan bersifat area. Jika serangannya mengenai target, Khaleed akan melompat ke arah target. Lompatannya bisa diarahkan pemain dengan cara menggerakan analog.

Skill ini pun dapat digunakan sekali lagi jika serangannya mengenai lawan dan bisa ditumpuk hingga lima kali. Setiap cast akan memberikan tambahan damage sebesar 25%. Jika skill tidak mengenai musuh, maka tidak bisa digunakan lagi dan skill akan mengalami cooldown.

Skill kedua Khaleed sangat unik, yaitu Quicksand Guard. Skill ini membuat Khaleed seolah sedang healing dirinya. Jika digunakan, HP dan mana Khaleed akan terisi kembali sebanyak 70. Setelah proses ini, serangan Khaleed bisa membuat movement speed musuh di area skill melambat 30%.

Terakhir adalah skill ultimate Khaleed. Ia akan mengeluarkan ombak pasir ke arah yang ditentukan pemain. Musuh yang berada di jalur skill ini akan terdorong dan terkena physical damage.

Selama Khaleed melakukan dash dengan skill ini, maka dia akan kebal terhadap skill CC lawan. Jika sudah berada di lokasi yang ditentukan, Khaleed akan memberikan physical damage yang sangat tinggi dan bisa memberikan efek stun.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI