Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Khusus Indonesia, PlayStation Store Jual Game Conan Exiles Rp1.000!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PlayStation Store, platform distribusi game punya Sony, jual salah satu game PlayStation 4 (PS4) dengan harga super terjangkau. Game tersebut adalah Conan Exiles Complete Edition May 2021 yang dijual seharga Rp1000.

Informasi ini tertera di laman resmi PlayStation Store Indonesia. Dan tampaknya Sony cuma berikan harga spesial game ini khusus di PlayStation Store Indonesia.

Sebab di laman PlayStation Store AS, Conan Exiles Complete Edition May 2021 tetap dijual dengan harga normal, yaitu sebesar US$130 (Rp1,8 juta).

Masih belum diketahui alasan Sony turunkan harga game yang satu ini dengan harga super murah. Sebab, game Conan Exiles edisi lainnya tetap dijual dengan harga normal.

Bagi yang tertarik untuk beli game ini, bisa langsung kunjungi laman resmi PlayStation Store Indonesia.

Conan Exiles Complete Edition May 2021 sendiri adalah game survival yang dimainkan secara online. Game multiplayer ini punya latar tempat di negeri Conan The Barbarian.

Di game, pemain bisa berpetualang jelajahi banyak tempat misterius, lawan banyak musuh, atau bahkan bangun kerajaan. Selain dimainkan secara multiplayer, Conan Exiles juga bisa dimainkan secara offline.

SHARE:

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC

Rencana Nissan di Pasar Otomotif Global, Mau Luncurkan 30 Mobil Baru dalam 3 Tahun