Kiat Belanja Cermat dan Hemat saat Harbolnas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pesta belanja online terbesar di Indonesia, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, resmi berlangsung pada hari ini (12/12/2018). Ajang yang diikuti lebih dari 300 e-commerce di Indonesia memberikan promo menarik kepada masyarakat Indonesia.

Agar kegiatan berbelanja di momen Harbolnas ini tidak menghadirka kekecewaan bagi Anda, ShopBack membagikan kiat-kiat belanja hemat dan cermat saat Harbolnas berlangsung. Simak tipsnya berikut ini:

1. Prioritas barang-barang yang ingin dibeli

Sebelum memasuki periode pesta belanja online, buatlah daftar barang yang ingin dibeli dan tentunya paling Anda butuhkan. Masukkan barang-barang tersebut ke dalam wishlist yang ada di platform e-commerce kesayangan Anda.

Baca juga:

Jangan Kelewatan! Ini Promo Seru dari Situs E-commerce di Puncak Harbolnas 2018

2. Cermati dengan seksama S&K promo

Agar tidak merasa tertipu dengan promo yang ditawarkan oleh platform e-commerce saat Harbolnas, tidak ada salahnya Anda menyempatkan satu menit waktu belanja untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan dari program promo yang berlaku. Pastikan promo tersebut berlaku untuk barang-barang yang ingin Anda beli.

3. Belanja di saat sepi pengunjung

Berdasarkan data historikal Shopback, waktu yang paling sering dikunjungi masyarakat Indonesia saat pesta belanja online berlangsung adalah pukul 09.00-11.00 pagi.

Data ini pun diperkuat dengan hasil survei yang dilakukan Shopback pada Harbolnas tahun lalu, dimana sebanyak 31 persen responden mengaku berbelanja saat Harbolnas pada pukul 09.00-12.00 dan 19 persen pada pukul 12.00 -15.00.

Untuk mendapatkan barang yang Anda inginkan, cobalah untuk berbelanja di waktu-waktu selain waktu di atas.

Baca juga:

Butuh Pulsa Atau Paket Internet saat Harbolnas? 4 Situs Ini Kasih Banyak Promo!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories