King of Fighters ALLSTAR Bawa Lagi Orochi dan Omega Rugal

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – The King of Fighters, game RPG mobile buatan Netmarble, bakal hadirkan lagi dua Boss Syndrome, Orochi dan Omega Rugal. Kedua bos ini diperkenalkan pertama kali pada Desember tahun lalu. Selama kehadiran kedua bos ini, game berencana untuk uji beragam konten terkait bos baru dan berikan pemain kesempatan untuk mencoba lagi.

The King of Fighters adalah action RPG yang hadirkan semua karakter asli dari serial KOF, yang hadirkan gameplay aksi dan pertarungan yang intens. Setelah sukses besar di bulan Desember lalu, game ini bikin pemain bisa mainkan mereka, ditambah hadirkan dua Boss Syndrome fighter baru. Game ini akan tampilkan karakter-karakter ini mulai 29 April.

Selain itu, game ini sudah aktif bekerja sama dengan banyak franchises terkenal seperti TEKKEN 7, SAMURAI SHODOWN, dan Seven Knights. Orochi adalah petarung yang berikan damage besar seiring dengan peningkatan kecepatan serangan di setiap basic attack. Hal terpentingnya, damage crit-nya meningkat dengan setiap kombo yang berhasil.

Di sisi lain, Omega Rugal adalah fighter berperingkat triple S yang berikan damage besar dan cukup tanky. Dia punya banyak kemampuan unik dengan leader skill-nya jadi yang terbaik. Dengan skill khusus ini, dia bisa tingkatkan ATK semua Fighter sekutu sebesar 45%.

Untuk sambut kembalinya kedua Boss Syndrome Fighters ini, game ini berencana adakan Event Check-In 10.000 Ruby. Selama event ini, pemain berkesempatan untuk dapatkan total 10.000 Ruby dengan login dan check-in setiap hari mulai hari ini hingga 29 April. Pemain yang beruntung juga bisa dapatkan hadiah utama, Boss Syndrome Memory, dengan kumpulkan hadiah login harian selama sepuluh hari.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories