Kingdom of Heroes: Tactics War Bakal Bawa Update Akbar di Season 2

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kingdom of Heroes: Tactics War buatan Neowiz Games jadi game yang cukup populer sejak pertama kali diluncurkan awal tahun ini. Sebagian besar karena update terus-menerus yang disiapkan developer, bahkan update berikutnya bakal jadi yang terbesar.

Update ini bernama Season 2: The Broken King, yang bakal bawa delapan hero baru untuk direkrut, enam wilayah besar untuk dijelajahi, enam set rune baru untuk dikumpulkan, dan sistem peningkatan hero bernama Hidden Strength. Bakal ada banyak hadiah yang disiapkan seperti akses ke beberapa hero terkuat di game.

Saat login, setiap pemain akan diberi satu Legendary Summon Scrolls, Promotion Tickets 6-star, dan 300k Silver. Pemain baru juga akan diberi Select Summon Chest 5-star dan dark hero Freyja 4-star. Pemain yang kembali bisa dapatkan tiga Legendary Summon Scrolls, lalu ada juga hadiah event game yang berhadiah hero Lilith 5-star.

Enam wilayah tambahan bernama Lorasia Utara. Di sini, pemain bisa selesaikan cerita Arthur yang ingin gagalkan rencana jahat Ingway saat ia berpetualang di Adventure Districts yang baru ditambahkan.

Hero baru yang ditambahkan ke game sebagian besar adalah karakter Light/Dark, dengan lima dari delapan baris. Sistem Hidden Strength terdiri dari beberapa node untuk dibuka. Setelah semua didapat, statistik Hero akan naik pesat.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories