Home Apps Kini Anda Bisa Bungkam Postingan Teman di Instagram

Kini Anda Bisa Bungkam Postingan Teman di Instagram

Ilustrasi Instagram (source: pexels.com)

Technologue.id, Jakarta – Merasa terganggu dengan postingan foto atau video teman Anda di Instagram? Mengganggap segala postingan yang ia buat merupakan spam bagi Anda, tetapi Anda tidak ingin meng-unfollow-nya karena merasa tidak enak hati? Tenang, Instagram kini telah menjawab permasalahan Anda.

Dilansir dari Ubergizmo.com (23/05/2018), layanan milik Facebook Inc. tersebut kini resmi mengumumkan fitur baru yang bisa melakukan “mute” pada postingan foto atau video teman Anda di Instagram.

Baca juga:

Fitur Baru Instagram Permudah “Curi” Foto Orang Lain, Ini Cara Mencegahnya

Fitur baru “mute” di Instagram (Source: Ubergizmo.com)

Dijelaskan lebih lanjut, fitur mute ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan postingan dari seseorang yang tidak Anda inginkan agar tidak tampil di feed Instagram Anda. Ini dilakukan tanpa harus berhenti mengikuti orang tersebut.

Baca juga:

Cara Mengunduh Data Pribadi Anda di Instagram

Bahkan jika akun telah di mute, Anda masih dapat melihat postingan tersebut di halaman profil mereka. Menariknya lagi, akun yang telah di mute tidak akan dapat menyadari bahwa mereka telah dibungkam.

Baca juga:

Diam-diam, Instagram Sediakan Fitur Pembayaran

Mengenai ketersediannya, Instagram mengatakan bahwa fitur ini akan diluncurkan ke semua pengguna Instagram dalam beberapa minggu ke depan. Kita nantikan saja.