Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kini, Anda Bisa Tahu Siapa yang Sedang Online di Instagram
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Saat membuka profil Instagram orang lain dan memeriksa postingan gambar atau videonya, Anda mungkin pernah berpikir, apakah orang tersebut detik ini juga sedang online atau tidak. Atau, kira-kira, adakah user lain yang juga sedang online seperti saya sekarang?

Baca juga:

Instagram Siapkan Fitur “Tendang Follower”

Kini, Instagram telah menjawab rasa penasaran penggunanya dengan menghadirkan fitur baru. Mulai sekarang, ada titik hijau yang akan muncul di sudut kanan bawah foto profil orang-orang yang sedang online dan menggunakan aplikasi. Titik tersebut akan terlihat di Instagram Direct serta daftar teman Anda ketika Anda berbagi posting dari feed.

Baca juga:

Buat Pengiklan, Instagram Lebih Disukai daripada Snapchat

Menurut Instagram, titik hijau itu akan memberi tahu Anda ketika teman-teman Anda menerima mengobrol. Anda bisa langsung chatting melalui Direct alih-alih beralih ke Facebook Messenger atau WhatsApp untuk melakukan obrolan. Memang ironis, mengingat ketiga layanan ini merupakan anak perusahaan Facebook. Di Instagram, Anda dapat memilih untuk menyembunyikan status Anda sendiri dan mematikan kemampuan untuk melihat kapan teman Anda aktif. Perhatikan bahwa Anda hanya akan melihat titik hijau untuk teman-teman yang mem-follow Anda atau orang yang sudah Anda ajak bicara di Direct.

Baca juga:

Instagram Rilis Fitur Questions, Apa Itu?

Bila Anda mematikan status Aktivitas di Pengaturan, maka Anda maupun teman-teman tidak akan bisa melihat status aktif masing-masing. Jadi, Anda lebih memilih terlihat aktif atau "online di bawah radar" seperti sebelumnya?

SHARE:

ART Mudik, Rumah Bersih Andalkan 5 Layanan Jasa Cleaning Service Online

Viral Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Jadi Trending Topik Twitter