Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kinibisa Gandeng Universitas Mercu Buana, Ajak #BelajarDirumah Melalui Webinar Skills Education
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu cara memanfaatkan waktu #Dirumahaja pada situasi pandemi Covid-19 ini adalah dengan tetap belajar dan mengasah kemampuan, strategi inilah yang membuat Kinibisa sebagai platform pendidikan yang bertekad untuk #MewujudkanGenerasiKompeten untuk pertama kalinya menyelenggarakan Webinar sebagai solusi efektif untuk tetap belajar dan memiliki keterampilan melalui media elektronik ditengah masa pandemi ini.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kinibisa yang bekerjasama dengan Mahasiswi Public Relations Universitas Mercu Buana, dengan mengusung tema "Must Have Skills in the Digital Era" kegiatan Webinar ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu tanggal 15, 17 dan
19 Mei 2020.

Adapun Webinar ini membahas tiga bidang karier yaitu bidang Information Technology, Public Relations dan Digital Marketing berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Mahasiswi Public Relations mengenai profesi yang dibutuhkan di era digital saat ini. Kemudian, sesuai dengan misi Kinibisa untuk #MewujudkanGenerasiKompeten dengan menghadirkan ketiga pembicara yang ahli dibidangnya untuk berbagi ilmu yang bermanfaat untuk semua kalangan masyarakat.

"Webinar Skills Education kami buat dengan bekerjasama dengan beberapa Mahasiswi
Public Relations Universitas Mercu Buana karena kami memiliki tujuan yang sama untuk menjadikan waktu #dirumahaja agar lebih bermanfaat. Namun tetap melihat konten informasi yang juga menarik dengan mengangkat tema Must Have Skills In The Digital Era." Ujar Pradhana Abhimantra selaku Co-Founder & CEO Kinibisa.

"Kinibisa ingin mengajak anak bangsa untuk tetap semangat belajar walaupun dihadapkan dengan situasi yang sulit seperti saat ini. Kinibisa hadirkan seminar berbasis online dengan pembawaan yang santai serta dibantu praktisi profesional dari bidang profesi yang tersedia sebagai narasumber yang tentunya semakin membantu peserta dalam mendapatkan ilmu dan pengetahuan yang dibutuhkan di Era Digital ini." Ujar Billy Surya Julfian selaku Co-Founder & General Manager Kinibisa.

Acara ini telah berhasil mengajak hampir 500 peserta untuk berpartisipasi dalam tiga rangkaian kegiatan Webinar Skills Education dengan tema "Must Have Skills In The Digital Era". Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tujuan Kinibisa untuk memajukan Indonesia di Era Digital.

SHARE:

Hadir di B20 Summit Indonesia 2022, Ini Pesan CEO Binance untuk Pelaku Industri

OPPO akan Ungkap Teknologi Mutakhir Baru di INNO DAY 2022