Kira-Kira, Segini Harga Asus ZenFone Zoom S di Indonesia

Asus ZenFone Zoom S (source: Asus)

Technologue.id, Jakarta – Ada yang dalam waktu dekat berencana ganti smartphone baru? Kalau iya, mungkin Anda bisa melirik dagangan Asus Indonesia yang tak lama lagi akan menambahkan dua produk ke lapaknya: ZenFone Live ZB501KL dan ZenFone Zoom S.

Redaksi telah mendapatkan kepastian langsung dari Asus bahwa 16 Mei mendatang, mereka akan menghelat Zenfinity 2017. Di sanalah, dua handset tersebut bakal resmi diperkenalkan.

Setelah kemarin sedikit berkenalan dengan ZenFone Live ZB501KL, kali ini Technologue.id ingin mengajak Anda menjajaki ZenFone Zoom S, atau yang punya nama lain ZenFone 3 Zoom.

Sudah dipamerkan di ajang CES 2017, ZenFone Zoom S menyandang dual-camera 12MP di bagian belakang dengan bukaan f/1.7, OIS 4-axis, dan laser autofocus. Sementara kamera depannya mengusung sensor 13MP dengan f/2.0.

Asus ZenFone Zoom S (source: Asus)

Tak cuma menggoda dari kamera utamanya, Asus turut membekali ponsel 5,5 inci tersebut dengan baterai 5.000mAh. Diklaim, ZenFone Zoom S pun mampu bertahan hingga 40 hari dalam keadaan standby.

Selebihnya, di dalam handset berlayar AMOLED itu, terdapat prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-Core, GPU Adreno 506, RAM 4GB, dan OS Android 6.0 Marshmallow. Ada juga sensor pemindai sidik jari di belakang bodi dari ponsel dengan pilihan warna hitam, silver, dan emas ini.

Sayangnya, pada redaksi, Asus tak turut membocorkan berapa banderol ZenFone Zoom S di Indonesia. Namun kalau menilik harga ZenFone Zoom S di pasar lain, ada kemungkinan gawai tersebut dijual di bawah Rp 7 juta untuk versi ROM 32GB dan 64GB. Soalnya, harga itu di Tiongkok ditujukan untuk ZenFone Zoom S dengan varian 128GB.

 

Baca juga:

Asus: ZenFone 3 Max ZC553KL Paling Laris di Indonesia

Asus Zenfone Baterai Besar Generasi Baru Resmi Masuk Indonesia

Review: Asus Zenfone 3 Max, Baterai Dahsyat dan Resolusi Tinggi

loading...