Technologue.id, Jakarta – Penyedia layanan video on demand (VOD), Iflix akan menyediakan sebuah tambahan dalam layanan yang disediakannya. Bernama Iflix Playlist, sepertinya perusahaan ini bakalan melebarkan sayap ke layanan streaming musik.

Hal itu diketahui dari undangan acara peluncuran yang dikirim Iflix kepada Technologue.id. Undangan dikirim dalam sebuah kotak berwarna hitam yang diisi dengan sebuah earphone yang identik dengan audio atau musik.

Acara yang diagendakan berlangsung hari Kamis (25/8/2016) ini diklaim bakalan memberikan nilai tambah bagi penggunanya. Peluncuran layanan baru dari Iflix itu disebutkan bersifat global.

“Peluncurannya bersifat global. Ini dilakukan secara simultan ke beberapa negara lain juga,” ujar salah satu pihak Iflix Indonesia ketika dikonfirmasi Technologue.id melalui layanan pesan instan.

Sayangnya, ia masih belum mau membeberkan secara detil produk apa yang bakalan diluncurkan perusahaannnya ke pelanggan pada Kamis besok.

“Tunggu saja pengumuman resminya, biar seru. Pokoknya ini akan memberi nilai tambah bagi pelanggan Iflix,” tandas pihak Iflix yang tak mau diungkap identitasnya.

Baca juga :
ASYIK, LANGGANAN SPOTIFY PREMIUM 3 BULAN CUMA GOCENG!
SEKARANG CARI KERJA ONLINE MAKIN GAMPANG
APLIKASI XWORK PERMUDAH CARI RUANG KERJA MOBILE