Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta – Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang kaya. Saat ini terdapat 26 karakter dalam Free Fire, masing-masing dengan kekuatan, skill, dan latar belakang cerita yang unik.

Dalam artikel ini, Technologue.id akan memperkenalkan salah satu karakter paling favorit di Free Fire, Antonio, tentang kisahnya, bagaimana ia terlibat dalam pertempuran mematikan ini, hubungannya dengan karakter lain, dan kemampuannya.

Latar Belakang Antonio dalam Free Fire

Antonio, the Gangster Mad, pertama kali diluncurkan ke Free Fire pada bulan Desember 2018.

Jadi, kau pikir gangstamu cukup untuk menjalankan tempat ini? Antonio akan memberimu uang. Karakter baru, Antonio, tidak mendapatkan julukannya tanpa terburu-buru, ia mendapatkannya dari reputasinya yang gila sebagai gangster yang paling kejam di kota.” Deskripsi Free Fire tentang Antonio.

  • Umur: 30
  • Ulang Tahun: 30 Agustus.

Antonio adalah seorang yatim piatu. Ia diculik ketika masih kecil oleh penjahat yang sedang dicari, kemudian membawa Antonio ke tempat persembunyiannya dan membesarkannya di sana. Di tempat itu, kekerasan adalah semacam seni yang disembah oleh semua orang di sana sehingga ia harus belajar bagaimana hidup di jalanan sejak ia masih sangat muda.

Penjahat itu mengajarkan Antonio cara bertarung sehingga Antonio tumbuh menjadi seorang gangster. Dia terus-menerus berkelahi dengan gangster lain di jalan untuk mencari nafkah. Antonio berpikir bahwa jika tidak memiliki apa-apa, teruslah berdiri dan berjuang untuk diri sendiri karena tidak ada yang peduli denganmu.

Setelah perkelahian berdarah antara geng, seorang pria misterius datang ke Antonio dan bertanya mengapa dia tidak lari meskipun kelompoknya kalah jumlah. Saat itu Antonio menjawab bahwa ia tidak akan membiarkan siapa pun mengambil miliknya. Terkesan oleh kemampuan Antonio, pria itu memberinya tawaran untuk melawan organisasi jahat imbalan apa pun yang dia inginkan.

Kemudian, surat kabar melaporkan perkelahian antara dua gangster yang menyebabkan ratusan orang tewas dan terluka. Antonio kemudian dijatuhi hukuman penjara selama tujuh tahun, atau 2500 hari, dengan penyiksaan dan penderitaan yang tanpa akhir. Semua itu mengubah Antonio menjadi monster sejati. Dia dibeli oleh organisasi misterius saat keluar dari penjara dan terpaksa bertarung di Bermuda sejak saat itu.

Hubungan Karakter Lain dengan Antonio di Free Fire

Di Free Fire, Antonio, Paloma, dan Miguel mengenal satu sama lain ketika mereka masih kecil. Antonio dan Miguel adalah anak yatim piatu yang tinggal di dekat tepi sungai, sedangkan Paloma adalah putri dari keluarga kaya. Suatu hari, ketika Antonio, Paloma, dan Miguel bermain di tepi sungai, seorang penjahat yang dicari muncul dan menculik mereka bertiga.

Namun, Pasukan Khusus hanya bisa menyelamatkan Paloma, dan Miguel. Itulah alasan Miguel ingin menjadi Pasukan Khusus saat dia masih kecil.

Skill Gangster Spirit Antonio di Free Fire

Keahlian Antonio disebut “Gangster Spirit“, yang dapat meningkatkan HP maksimalnya di awal pertempuran. Pemain dapat meningkatkan skill-nya hingga Level 6, yang akan memberikan 35 HP maks pada awal permainan. Berikut adalah rincian tentang skill Gangster Spirit Antonio.

  • Gangster Spirit Level 1: Meningkatkan HP maksimal di awal pertandingan sebesar 10.
  • Gangster Spirit Level 2: Meningkatkan HP maksimal di awal pertandingan sebesar 15.
  • Gangster Spirit Level 3: Meningkatkan HP maksimal di awal pertandingan sebesar 20.
  • Gangster Spirit Level 4: Meningkatkan HP maksimal di awal pertandingan sebesar 25.
  • Gangster Spirit Level 5: Meningkatkan HP maksimal di awal pertandingan sebesar 30.
  • Gangster Spirit Level 6: Meningkatkan HP maksimal di awal pertandingan sebesar 35.

Gangster Spirit adalah salah satu skill terkuat dalam Free Fire. Memiliki HP maks yang lebih tinggi membuat pemain dapat bertarung lebih lama dan memenangkan pertarungan solo dengan mudah. Skill ini sangat hebat dan dapat dikombinasikan dengan skill lain di Free Fire.

Tetap saja, yang terbaik adalah menggabungkan skill ini dengan skill lain yang juga dapat meningkatkan ketahanan pemain dalam pertempuran seperti skill Spesialis Rompi Andrew atau skill Serangan Berkelanjutan Jota.

Recent Articles

Summoners War: Legacy, Komik Spin-Off dari RPG Mobile Populer

Technologue.id, Jakarta - Penerbit Summoners War, Com2uS dan Skybound/Image Comics, umumkan karya terbaru mereka Summoners War: Legacy, spin-off buku komik dari RPG...

Pangsa Pasar Apple dan Xiaomi Turun di Semester 1 2020

Technologue.id, Jakarta - Tingginya tensi antara dua negara besar, Amerika Serikat dan Tiongkok karena perang dagang, membuat smartphone Huawei justru lebih diminati...

Galaxy Note Series Makin Kencang, Makin Produktif

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy Note Series telah mengubah persepsi orang tentang kemampuan sebuah smartphone. Lewat seri terbaru Galaxy Note20 Series, Samsung...

Bocoran PUBG Mobile Season 15: Tanggal Rilis, Fitur, Outfit, dan Hal Baru Lainnya

Technologue.id, Jakarta - Developer PUBG Mobile sudah menyusun season 15 bahkan sebelum season 14 resmi berakhir, beberapa fitur baru disiapkan untuk masa...

Diguyur Investasi, Ayoconnect Bangun Open Bill Network Pertama di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan teknologi keuangan Indonesia Ayoconnect mengumumkan pendanaan Pra-Seri B senilai US$5 juta dari investor strategis global untuk membangun jaringan...

Related Stories