Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
KLEVV Luncurkan Memori Gaming DDR4 CRAS XR RGB dan BOLT XR, Menonjolkan Frekuensi yang telah Ditingkatkan dengan Desain yang Segar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - KLEVV, merek memori yang sedang naik daun yang diperkenalkan oleh Essencore, meluncurkan dua seri baru yang menonjol dari Memori Gaming DDR4 KLEVV yang terkenal: Seri CRAS XR RGB dan BOLT XR. Mempraktikkan semangat "EvolusiKreatif", generasi baru dari keluarga CRAS & BOLT spesial KLEVV yang dirancang untuk para gamer PC, overclocker dan penggemar yang ingin membawa kecepatan dan warna yang tajam kedalam PC gaming mereka. KLEVV merupakan merek memori gaming pilihan tim eSports papanatas, T1. KLEVV dan T1 baru saja memperlihatkan sebuah video kolaborasi memperkenalkan keluarga RGB milik KLEVV, termasuk CRAS XR RGB baru ini, dan telah menerima pujian.

KLEVV CRAS XR RGB DDR4 - Sebuah Kombinasi Sempurna dari Performa Premium & Ekspresi Visual

KLEVV CRAS XR RGB mengadopsi desain unik, diffuser cahaya RGB melingkar. Dengan 16,8 juta warna, membuat aliran cahaya RGB yang menarik perhatian serta bar bercahaya yang dirancang khusus untuk menyajikan penampilan yang menarik. Warna dan efek dapat disesuaikan dan disinkronisasi dengan motherboard bermerek menggunakan perangkat lunak kontrol RGB dari ASUS Aura Sync, Gigabyte RGB Fusion, MSI Mystic Light, atau ASRock Polychrome RGB synchronization. CRAS XR RGB juga mendukung perangkat lunak Razer Chroma, yang memungkinkan efek pencahayaan mutakhir terintegrasi secara langsung dengan judul game yang kompatibel.

Kit Memori DDR4 KLEVV CRAS XR RGB tersedia dengan kecepatan tinggi 4.266MHz di CL19-26-26-46, dan 4.000MHz di CL19-25-25-45 baik pada kapasitas 16GB (8GBx2) maupun 8GB, dan 3.600MHz dengan latensi rendah dari CL18-22-22-42. Seluruh kit tersedia baik pada single DIMM maupun dual DIMM lengkap dengan berbagai pilihan kapasitas yang dapat dipilih oleh para pengguna. Kit 32GB (16GBx2) tersedia di 3.600MHz untuk para pembangun PC dan pasar yang lebih memilih kapasitas yang sangat tinggi.

Memori DDR4 BOLT XR DDR4 - Desain Cerdas untuk PC Build Minimalis

Untuk para pembangun PC yang lebih menyukai desain minimalis, Seri BOLT XR KLEVV menyediakan tampilan yang segar dengan gaya desain yang cerdas dan berbeda. BOLT XR menonjolkan bar hitam dan pattern timbul pada permukaan penyebar panas aluminiumnya yang halus, yang mudah dipasang tanpa tepi yang tajam.

Kit memori DDR4 BOLT XR KLEVV tersedia pada 4.000MHz ultra cepat di CL19-25-25-45 baik pada pilihan 8GB maupun 16GB (8GBx2), dan juga 3.600MHz pada latensi rendah dari CL18-22-22-42. Seluruh kit hadir dengan single dan dual pack dari pilihan kapasitas 8GBx1, 8GBx2, 16GBx1, sampai 16GBx2.

Siap sedia dengan Persetujuan QVL & Profil Intel XMP 2.0

PC Builder dapat membeli dengan kepercayaan karena kompatibilitas terjamin. KLEVV secara aktif berkolaborasi dengan vendor-vendor motherboard untuk menyediakan verifikasi QVL (Qualified Vendor List). Baik KLEVV seri CRAS XR maupun BOLT XR mendukung platform Intel dan AMD, selain juga Intel XMP (Extreme Memory Profile) 2.0 untuk setup one-click overclock di BIOS, dan garansi seumur hidup.

Prosedur Desain dan Testing yang Ketat Memastikan Performa Handal

Baik KLEVV CRAS XR RGB maupun BOLT XR menggunakan penyebar panas aluminum untuk daya konduksi panas yang lebih baik, dan telah melewati prosedur test ketat Essencore untuk memastikan kualitas tertinggi dan keandalan sekalipun didorong sampai ambang batas. Modul-modul DDR4 ini juga menonjolkan tegangan yang rendah dan konsumsi daya yang sangat rendah, sembari mempertahankan stabilitas sistem yang tak tertandingi.

SHARE:

Kolaborasi Asus ROG dan Evangelion Hadirkan PC Gaming Kelas Atas

Intip Detail Hardware Asus ROG Eva-02 PC Build Seharga Rp80 Juta Lebih