Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kocak Banget, Ridwan Kamil Cerita Ada Ibu Ucapkan Selamat Idul Fitri saat Takziah Eril
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ada momen lucu saat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarga, memberikan kesempatan masyarakat untuk takziah atas wafatnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Di antara ribuan orang yang antre mengular untuk takziah dan banyaknya karangan bunga ungkapan duka cita di Gedung Pakuan, terselip seorang warga yang mengira keramaian tersebut adalah acara halal bihalal.

"Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis. Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap, “………………… se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil, Selasa (14/6/2022).

Baca juga:
Video Nabila Pacar Eril "Curhat" di Depan Keranda

"Saya: "oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu" Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal," tulisnya lagi.

Sontak unggahan ini direspons positif oleh warganet. Mereka memuji Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, yang masih bisa bergurau di masa sulit.

"Ini lah kang emil selalu menghibur walau saya yakin msh suasana duka hati nya, sehat terus kang emil ibu cinta & keluarga besar," respons @richardricardoo.

Baca juga:
Ridwan Kamil Perkenalkan Penemu Eril di Reels

Begitu pun dengan pemilik akun @fajarnugrs. "Aku bingung mau ketawa apa nangis, semoga Allah kuatkan Pak Emil dan keluarga. Sehat selalu. Dan almarhum diberi tempat terbaik disisi Allah SWT," katanya.

Tapi ada juga menyayangkan apa yang dilakukan si ibu ini. "Ibuuukkk, apa ibu tv nya kena petir atau ibu ga punya hp," tulis salah seorang warganet.

Sekadar informasi, putra sulung Ridwan Kamil, Eril, hilang saat berenang di Sungai Aare pada 26 Mei 2022. Jasadnya baru ditemukan di Bendungan Engehalde pada 8 Juni 2022 atau hampir dua pekan pencarian.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports