Kocak Tapi Kasian, Pria Ini Tak Sengaja Telan AirPods Saat Tidur

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tren perangkat TWS (true wireless stereo) semakin menjamur belakangan ini. Perangkat ini menawarkan kenyamanan mendengarkan musik tanpa harus repot dengan adanya kabel.

Namun keunggulan ini nyatanya bisa mendatangkan malapetaka bagi para pengguna. Salah satu korbannya adalah seorang pria bernama Bradford Gauthier dari Massachusetts.

Baca Juga:

Terlalu Asyik Main PUBG, Remaja 16 Tahun Meninggal Dunia


Seperti dilansir dari Wccftech pada Senin (8/2/2021), Gauthier telah menelan perangkat TWS saat ia tertidur. AirPods yang ia gunakan untuk mendengarkan musik tak sengaja tertelan olehnya.

Perangkat TWS yang kerap ia gunakan saat ingin tidur bersarang semalaman di tenggorokannya. Gauthier baru menyadari setelah terbangun dan merasa sulit dan tak bisa menelan.

Gauthier pun langsung bergegas memeriksakan kondisinya ke dokter dan dengan endoskopi darurat akhirnya diketahui bahwa ada AirPods di dalam tenggorokannya.

Baca Juga:

Berkat Fitur Ini, Apple Watch Selamatkan Nyawa Pria


Dokter kemudian langsung mengeluarkannya dan mengatakan bahwa Gauthier beruntung masih bisa bernafas meskipun ada benda yang menghalangi.

Gauthier sendiri sebenarnya sudah menyadari bahwa salah satu AirPods yang ia gunakan ketika tidur hilang. Namun tak pernah terpikirkan bahwa AirPods-nya akan bersarang di kerongkongan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories