Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi diumumkan pada Oktober lalu, kini Kodak sudah mulai menawarkan smartphone buatannya, Elektra.

Mengutip dari GSMArena (25/05/17), saat ini smartphone yang mengutamakan fitur kamera tersebut sudah mulai dijual di benua Amerika, tepatnya di Amerika Serikat dan Kanada.

Pada kedua wilayah tersebut, Kotak Elektra dibanderol dengan harga US$399,99 (sekitar Rp5,3 juta). Ini lebih murah jika dibandingkan dengan harga retail yang sudah ditetapkan sebelumnya, yakni US$549 (sekitar Rp7,3 juta).

Elektra sendiri dibekali dengan kamera belakang beresolusi besar, yakni 21 MP dengan bukaan f/2.0 dan kamera depan 13 MP. Ia juga dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus, 6-axis optical image Stabilization, dan kemampuan menangkap video beresolusi 4K.

Smartphone yang mengusung layar 5 inci beresolusi Full HD tersebut menggunakan sistem operasi Marshmallow 6.0 serta baterai 3.000 mAh.

Untuk menunjang performanya, Kodak Elektra dilengkapi dengan chipset deca-core MediaTek Helio X20 serta RAM berkapasitas 3 GB. Tak ketinggalan, memori internal 32 GB serta slot microSD juga ada untuk menyimpan data.

 

Baca juga:

Kodak Hadir Berbasis Android, Usung Kamera Ponsel

Sony RX100 V, Kamera Saku dengan Autofocus Tercepat di Dunia

Huawei Watch 2 Classic, Jam Modern nan Elegan Sudah Masuk Pasaran