Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
KoinWorks Sediakan Fitur Investasi Keluarga dalam Satu Akun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - KoinWorks mendorong investasi sejak dini bagi keluarga dengan memanfaatkan fitur switch account.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengelola lebih dari satu akun personal secara bersamaan pada satu perangkat. Dengan begitu, individu dan keluarga akan mudah mengelola dana investasi keluarga untuk jangka panjang, misalnya investasi pendidikan atas nama anak.

Baca Juga:
KoinWorks Kantongi Pendanaan Rp1,6 Triliun Guna Berdayakan UKM

Untuk mengganti akun di aplikasi KoinWorks, pengguna dapat memilih menu akun atau account dan mengaktivasi akun kedua melalui pilihan tambah akun yang tersedia. Setelah itu pengguna dapat melakukan top up dan memulai pendanaan sesuai dengan produk yang dipilih.

“Dalam satu keluarga, biasanya memiliki target dalam investasi pendidikan untuk beberapa tahun ke depan. Ayah atau Ibu dapat memisahkan investasi khusus untuk anaknya di akun kedua, dan melakukan pendanaan setiap bulan, misalnya,” kata Jonathan Bryan, Chief of Wealth Management KoinWorks.

Baca Juga:
UKM Moncer, KoinWorks Gencar Salurkan Pinjaman Produktif

Salah satu pengguna yang telah memanfaatkan keunggulan fitur ini adalah Marquis Widjaja, seorang pengusaha yang telah menjadi pengguna KoinWorks lebih dari satu tahun. Marquis menggunakan fasilitas ini untuk membuka akun investasi untuk istrinya yang sedang memulai investasi.

"Fitur baru KoinWorks ini jadi terobosan menarik bagi keluarga kami untuk mendiversifikasi dana investasi keluarga. Karena aktivitas yang padat sehari-hari, aplikasi yang praktis untuk akun investasi kami dan keluarga tentunya sangat membantu," ujarnya.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja