Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Koji, Platform "Link in Bio" Meluncurkan Aplikasi E-Book Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Koji, sebuah platform "link in bio" baru-baru ini meluncurkan aplikasi e-book terbarunya. Platform ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan menjual buku elektronik mereka sendiri. Pengguna dapat membuat konten interaktif seperti quiz, video, dan audio untuk meningkatkan pengalaman pembaca mereka.

Aplikasi e-book ini menyediakan berbagai fitur seperti kemampuan untuk menyesuaikan halaman depan dan mengatur harga sendiri. Selain itu, pengguna juga dapat mengatur penjualan pra-pemesanan dan menambahkan tautan afiliasi ke buku mereka untuk memaksimalkan penghasilan.

Baca Juga
Canva for Campus: Aplikasi Desain Grafis untuk Mahasiswa

Koji berharap bahwa aplikasi e-book baru ini akan membantu penulis dan kreator konten untuk memonetisasi karya mereka dengan lebih mudah. Selain itu, platform ini juga memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan orang lain untuk membuat buku elektronik yang lebih kreatif dan inovatif.

Melalui aplikasi e-book ini, Koji memperluas fokusnya dari sekadar menjadi platform "link in bio" menjadi platform kreatif yang lebih luas. Dengan berbagai fitur baru dan fleksibilitas yang diberikan, platform ini memiliki potensi besar untuk menjadi pilihan bagi para kreator konten dan penulis yang ingin menghasilkan uang dari karya mereka.

Baca Juga:
Tipu-tipu Label Privasi Aplikasi Populer di Play Store

Dengan adanya aplikasi e-book terbaru dari Koji, pengguna dapat menikmati pengalaman membaca yang lebih interaktif dan inovatif. Selain itu, bagi mereka yang tertarik untuk menjadi penulis atau kreator konten, platform ini menyediakan kesempatan untuk memonetisasi karya mereka dengan cara yang lebih kreatif dan efektif.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?