Kok Netizen Ramai-ramai Bahas “Ghosting”..

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netizen Twitter ramai-ramai membahas “ghosting“. Hingga berita ini dimuat, Senin (8/3/2021) ghosting telah dicuitkan lebih dari 4 ribu kali dan menduduki trending topik.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, mencuatnya istilah ghosting ini tak lain karena isu Kaesang Pangarep yang menghilang tanpa kabar dari kekasihnya, Felicia Tissue.

Padahal diketahui hubungannya telah berlangsung selama 5 tahun terakhir, dan Kaesang disebut telah berjanji menikahi Felicia pada bulan Desember tahun 2020 lalu.

Baca Juga:

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka


Anak Bungsu dari Presiden Jokowi itu kini dikabarkan telah menjalin kasih dengan gadis bernama Nadya Arifta. Nadya sendiri merupakan karyawan dari perusahaan yang dirintis Kaesang.

Akibat isu ini, banyak netizen yang terkejut dengan sifat menghilang Kaesang Pangarep. Kaesang pun mulai dilabeli sebagai pelaku ghosting sekaligus fakboi oleh para netizen.

“nge #ghosting adlah krjaan fakboy. noh kaesang jg nge ghosting,” kata seorang netizen.

“Kaesang seseorang yg terpandang aja nge #ghosting apalagi orang”an sawah macam lo,” timpal netizen lainnya.

“Ternyata ghosting gk mandang bulu. Mau anak preciden,erte,erwe sma ajaaa,” cuit yang lain.

Baca Juga:

Warganet Indonesia Paling Tak Sopan Se-Asia Tenggara


Untuk diketahui, ghosting sendiri sering digunakan saat seseorang tiba-tiba menghilang tanpa kabar dan penjelasan. Padahal sebelumnya pelaku ghosting menjalin komunikasi yang intens.
Istilah ghosting juga bisa dikatakan mirip-mirip dengan Pemberi Harapan Palsu (PHP), di mana biasanya pelaku telah menjanjikan hubungan yang lebih dari apa yang telah diberikan selama ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories