Koki Legendaris Sisca Soewitomo Gantung Panci, Netizen Menjerit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Koki legendaris Sisca Soewitomo memutuskan pensiun dari karirnya. Melalui akun Instagram miliknya, wanita yang kerap tampil dalam acara masak-masak Aroma ini menyatakan gantung panci.

“Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci,” ujarnya.

Keputusan Ratu Boga Indonesia untuk pensiun ini sontak membetot perhatian para netizen. Di Twitter misalnya, pada Rabu (5/8/2020), “Bu Sisca” menggema dengan lebih dari 11 ribu cuitan.

Baca Juga:

Celoteh Netizen Saat #barugajian Ramai di Twitter


Banyak di antara netizen yang merasa sedih atas keputusannya untuk memilih pensiun. Tidak sedikit pula netizen yang mengenang sosok dengan quotes “bagaimana pemirsa? Mudah bukan buatnya” ini.

Baca Juga:

Kegep Nge-tweet Pakai iPhone, BTS Jadi Bulan-bulanan Netizen


Sisca Soewitomo sendiri telah berkutat di dunia kuliner selama lebih dari 50 tahun. Ia merupakan salah satu pionir acara memasak di televisi Indonesia sekaligus penulis dari hampir 150 buku resep.

- Advertisement -

Latest News

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

Related Stories