Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi Aspire dan Qwords Dorong Pertumbuhan Start-Up serta Pelaku UKM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aspire dan Qwords mengumumkan strategic partnership yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan start-up dan usaha kecil menengah (UKM) melalui solusi perdagangan online yang mudah dijangkau. Kolaborasi ini menjadi langkah penting dalam memberdayakan para wirausaha untuk mendirikan dan mengelola bisnis online mereka dengan efisien.

Tujuan utama kemitraan ini adalah untuk mendukung start-up dan UKM dalam menavigasi kompleksitas bisnis digital di ranah e-commerce. Dengan memanfaatkan Aspire dalam solusi digital dan platform e-commerce dari Qwords, para wirausaha dapat dengan mudah membuat dan mengelola toko online mereka sendiri.

Baca Juga:
Pengguna Neuralink Pertama Bermain Catur dengan Pikiran Setelah Implan Otak

Nantinya, Aspire dan Qwords menawarkan solusi bundle yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis, terutama bagi pebisnis yang ingin membangun presence online yang kuat. Solusi bundle ini mencakup pengembangan situs web hingga fitur payment gateway.

"Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari kolaborasi ini, karena Aspire dan Qwords menawarkan solusi bundle berupa pengembangan situs web hingga fitur payment gateway. Sehingga, para wirausaha memiliki semua sumber daya yang diperlukan untuk berhasil di pasar online yang kompetitif," kata Aspire.

Baca Juga:
Joy-Con Nintendo Switch Warna Pastel Pink Resmi Meluncur

Dalam rangka peluncuran partnership ini, Aspire dan Qwords mengumumkan diskon eksklusif khusus untuk tiga bulan ke depan, dimana pelanggan akan mendapatkan diskon dan juga fee waiver untuk 100 pendaftar pertama di Qwords menggunakan kode promo spesial.

Para wirausahawan yang ingin memanfaatkan kesempatan ini dapat langsung mengunjungi situs web Qwords untuk mengklaim diskon eksklusif ini. Dengan Aspire dan Qwords di samping Anda, perjalanan menuju kesuksesan online menjadi lebih mudah diraih.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun