Kolaborasi Likee dan Xiaomi Hadirkan #MyHouseParty Bagi Milenial Saat #DiRumahAja

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Likee, platform pembuatan video pendek global terkemuka, dengan tool pengambilan dan pengeditan video dilengkapi efek khusus yang canggih, selalu mempunyai cara baru untuk menghibur penggunanya. Terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang mengharuskan orang-orang untuk melakukan social distancing dan berada #dirumahaja. Kali ini, Likee menggandeng Xiaomi untuk menghadirkan pesta di rumah dengan sesi live music menarik bertajuk #MyHouseParty.

Live music ini diadakan pada 29 Mei pukul 20.00 WIB pada live room @XiaomiGlobal. Para pengguna Likee dapat langsung masuk dan mengikuti live room @XiaomiGlobal untuk menikmati live music yang menghadirkan DJ internasional untuk menghibur pengguna Likee.

“Dalam masa-masa sulit untuk dunia seperti saat ini, Likee selalu berusaha untuk menghibur para pengguna dengan cara yang baru, salah satunya dengan menghadirkan #MyHouseParty. Melalui kerja sama dengan Xiaomi dalam menghadirkan live music ini, kami berharap dapat menghibur pengguna dengan menghadirkan suasana pesta meski harus tetap berada di rumah saja,” ujar Erwin, Manager of Creator Operation Likee.

Kerja sama Likee dengan Xiaomi tidak sebatas acara live saja. Sudah ada hadiah menarik yang menanti, yaitu Xiaomi Mi 10 senilai Rp10.000.000 untuk pengguna Likee yang beruntung dalam challenge #MyHouseParty.

Live Music #MyHouseParty
Live Music #MyHouseParty

Kamu juga bisa ikutan dan memenangkan challenge ini dengan cara:

  • Gunakan sticker “Singer” pada video kamu.
  • Pilih lagu viral yang kamu suka.
  • Menarilah dengan gerakan bebas sekeren dan seasyik mungkin.
  • Unggah video di akun Likee pribadi menggunakan tagar #MyHouseParty

Dalam menghadirkan hiburan baru, Likee telah beberapa kali mengadakan acara live streaming untuk memberikan edukasi dan hiburan kepada penggunanya terutama selama #dirumahaja. Misalnya, #LikeeMakanMakan Live Show, Likee Live Klinik, Likee Live Ngabuburit dan Likee City LiveShow Ramadan Mubarak.

Selain itu, terdapat pula challenge menarik yang diadakan dengan bekerja sama dengan merk ternama lainnya, seperti kolaborasi Likee dengan PUBG MOBILE dan Burger King dalam menghadirkan challenge #PUBGBURGERKING, dan kolaborasi dengan Earth Hour Indonesia yang mengadakan challenge #Connect2EarthwithLikee.

- Advertisement -

Latest News

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Utamakan Uji Mutu, vivo Jamin Kualitas Smartphone

Technologue.id, Jakarta - Komitmen brand smartphone vivo dalam memenuhi permintaan pasar smartphone di negeri ini tidak pernah mengendur. Hal ini dibuktikan dengan...

Related Stories