Technologue.id, Jakarta – Aplikanusa Lintasarta dan IBM Indonesia menunjukkan komitmennya sebagai penyedia solusi ICT terbaik bagi pelanggan bisnis dan korporasi di berbagai industri. Keduanya berkolaborasi menyediakan rangkaian solusi teknologi terbaru bagi pelanggan kelas bisnis.

Kolaborasi Lintasarta dan IBM Indonesia memboyong solusi ITSP ke Indonesia. Rangkaian produk yang disediakannya antara lain Enterprise Resiliency Services, Data Center Migration, Data Center Design and Construction, IT Infrastructure Security Consulting dan Managed Security Service.

Arya Damar yang menjabat President Director Aplikanusa Lintasarta mengatakan, dalam melakukan perubahan khususnya transformasi digital sebuah perusahaan tidak bisa berjalan sendiri dan membutuhkan partner terbaik.

“Indosat Ooredoo dan Lintasarta sebagai pemimpin solusi ICT dan IBM yang merupakan pemimpin IT Global memberikan jawaban akan akselerasi yang dibutuhkan dalam menghadapai era digitalisasi yang berkembang begitu cepat,” kata Arya dalam keterangan resminya.

- Advertisement -

Presiden Direktur IBM Indonesia, Gunawan Susanto mengklaim kemitraannya menunjukkan bagaimana keahlian IBM, teknologi dan layanan dapat membantu Lintasarta dan Indosat Ooredoo memberikan solusi IT yang inovatif dan sejalan dengan peerkembangan ekonomi dan kebutuhan IT di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mendukung pelaku bisnis dalam menghasilkan sumber pendapatan baru, meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya, ” tutup Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat Ooredoo.