Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi MediaTek dan Nvidia Bakal Lahirkan Chipset untuk Mobil Baru
SHARE:

Genzone.id, Jakarta - Dunia otomotif berada di titik puncak revolusi dan sedang menuju masa depan di mana mobil lebih dari sekadar moda transportasi. Mobil merupakan perpanjangan dari kehidupan digital saat ini.

MediaTek dan Nvidia berjanji untuk mengantarkan era mobil dengan tingkat kecerdasan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini berkaitan dengan memadukan kemajuan teknologi AI terbaru dengan desain kendaraan listrik.

Baca Juga:
Penjualan SSD Klien Kingston Sepanjang 2023 Berjalan Positif

Seri Dimensity Auto Cockpit baru dari MediaTek mengintegrasikan Drive OS Nvidia, grafis generasi berikutnya (RTX), dan pemrosesan AI yang canggih untuk menciptakan pengalaman di dalam kendaraan yang menyaingi ponsel cerdas. Chip ini memungkinkan model bahasa canggih untuk berada tepat di dalam kendaraan.

Sumber: ArenaEV

Bayangkan, sebuah mobil yang memahami permintaan bahasa dan menawarkan saran yang dipersonalisasi untuk restoran di sepanjang rute atau bahkan membantu membuat draf email saat pengemudi terjebak kemacetan.

Di masa depan yang tidak lagi utopis ini, mobil bertindak sebagai asisten proaktif, siap mengantisipasi kebutuhan dan menawarkan dukungan baik di dalam maupun di luar jalan raya.

Mau jalan-jalan bersama keluarga dan butuh saran tempat perhentian ramah anak, mobil dapat memanfaatkan ulasan online dengan mempertimbangkan lokasi saat ini dan bahkan preferensi anak-anak yang disimpan dari perjalanan sebelumnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Nvidia Umumkan Project GR00T, Dukung Humanoid Masa Depan

Harga Bitcoin Tembus Rp1 Miliar, Pemilihan Platform Kripto Jadi Langkah Krusial