Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi Samsung dan BRI Hadirkan Solusi Transaksi Digital, Ini Keunggulannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung baru-baru ini mengumumkan kerjasama dengan BRI untuk menghadirkan layanan kartu kredit pertama yang terintegrasi secara digital dengan Samsung Pay.

Dengan terintegrasinya kartu ini di Samsung Pay, pengguna mendapatkan kemudahan mulai dari register kartu, cek limit, cek poin rewards hingga merubah cicilan transaksi. Selain itu banyak keuntungan eksklusif lainnya bagi pemegang kartu saat membeli produk Samsung.

“Samsung BRI Credit Card merupakan upaya Samsung untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan solusi transaksi yang penuh keuntungan langsung dari smartphone di genggaman tangan melalui Samsung Pay," kata Lo Khing Seng, Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:
Lebih Hemat, Harga Redmi Note 13 Series Mulai dari Rp2 Jutaan

Ia mengungkapkan, dengan kartu kredit ini, pelanggan Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama.

“Samsung BRI Credit Card hadir dari hasil kerjasama strategis kami dengan BRI dan Visa dengan tujuan yang sama yaitu ingin memberikan pengalaman yang lebih dan kemudahan kepada konsumen setia kami di seluruh pelosok Indonesia melalui inovasi teknologi,” tambahnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, Samsung BRI Credit Card ini merupakan hasil kolaborasi dua kekuatan besar industri yang akan membawa perubahan untuk masa depan layanan keuangan digital di Indonesia.

Kolaborasi ini dapat terjalin karena kedua perusahaan memiliki nilai-nilai yang sama dan meyakini kerjasama ini dapat saling menguntungkan. “Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi nontunai di Indonesia dengan menyediakan akses bagi masyarakat, khususnya pengguna Samsung," tutur Handayani.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat