Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi Smartfren dan Vision+ Mudahkan Pengguna Akses Konten Streaming
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bekerja sama dengan Vision+ memberikan manfaat dan kemudahan bagi pengguna untuk menikmati konten streaming. Melalui kolaborasi ini, Smartfren menyediakan paket data Vision+ dengan keunggulan utama, yakni harga terjangkau melalui aplikasi MySmartfren serta gratis akses aplikasi streaming Vision+.

“Smartfren dan Vision+ punya misi yang sama untuk mendukung kreativitas anak-anak bangsa dalam menciptakan karya terbaik mereka," kata Andrijanto Muljono, Chief Commercial Officer Smartfren melalui keterangan resminya.

Baca Juga:
Daftar iPhone yang Dukung Update iOS 17, Cek!

Ia berharap kerja sama ini mendukung penyediaan konten-konten berkualitas dari Vision+, mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100% untuk Indonesia. "Jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone," tuturnya.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bekerja sama dengan Smartfren dalam memberikan paket data yang mempermudah akses streaming kepada masyarakat Indonesia," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Ia menambahkan, dengan kerja sama ini diharapkan masyarakat semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan.

Pelanggan setia Smartfren yang menggunakan paket data Vision+ akan mendapatkan gratis akses konten streaming premium tanpa iklan. Adapun yang dapat dinikmati bersamaan dengan paket data tersebut adalah akses paket Vision+ Premium Sport.

Paket Vision+ Premium Sports menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional.

Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secara langsung.

Baca Juga:
Kecanduan Game, Pelajar SMP Kuras Tabungan Keluarga Nyaris Rp1 Miliar

Paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300 MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Untuk mendapatkan paket data Smartfren Vision+ ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi MySmartfren atau melalui USSI 1237*6#; kemudian download aplikasi Vision+ dan pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa