Koleksi Laptop Gaming MSI Terbaru di Awal Tahun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Menjelang ulang tahun MSI ke-35, perusahaan ini memperkenalkan standar terbaru untuk sebuah laptop gaming, yakni GE76 Raider Dragon Edition Tiamat dan berbagai laptop baru lainnya.

Tak hanya itu, MSI juga melahirkan perangkat komputasi canggih melalui laptop yang didukung dengan grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3080, dengan peningkatan perfoma yang signifikan. Hal ini pun semakin mengukuhkan posisi MSI sebagai produsen teknologi gaming terdepan.

Sebagai pelopor, MSI mengonfigurasi grafis tercepat untuk laptop di awal 2021 dalam seri GE, GS, GP, dan GF.

Disatukan dengan laptop MSI, performa GeForce RTX 3080 menawarkan gameplay yang kompleks untuk pengalaman bermain game yang sinematik. Grafis ini menghadirkan performa luar biasa yang sangat didambakan para gamer.

MSI juga berkolaborasi dengan Intel dan NVIDIA untuk menghadirkan teknologi Resizable Bar, yaitu teknik yang memungkinkan CPU memiliki akses penuh ke memori GPU dan meningkatkan Frame-Per-Second (FPS) sebesar 5-10%.

Seri GE tidak hanya memiliki desain mencolok dengan Mystic Light, tetapi juga dilengkapi dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 3080 terbaru, prosesor Intel Core i9, dan memperkenalkan Wi-Fi 6E terbaru, yang pertama di industri, untuk membantu laptop memanfaatkan konektivitas tambahan.

Seri GE juga dilengkapi dengan Cooler Boost 5 yang terdiri dari 6 heat pipe dengan 2 kipas, guna memaksimalkan aliran udara agar mampu mendinginkan laptop dengan cepat.

Melalui seri GE Raider, pengguna dapat dengan mahir menjalankan semua game AAA. Dikutip dari pengakuan seorang gamer, Nukem Dukem, ia mengatakan bahwa, “laptop gaming MSI ini memiliki performa yang luar biasa. Saya sangat menikmati bermain game menggunakan laptop ini kapan pun dan di mana pun saya berada”.

Sementara itu, GS66 Stealth dibekali dengan seri GeForce RTX 30 terbaru dan teknologi rendering grafis DLSS AI, GS66 Stealth memungkinkan para gamer untuk bermain pada layar 4K, ray tracing, dan merasakan pengalaman bermain yang lebih realistis melalui peningkatan kecepatan lebih dari 60 FPS.

Selain itu, GS66 Stealth juga memiliki sistem pendingin Cooler Boost Trinity+ dengan bilah tajam 0,1 mm tertipis di dunia. Semakin sempurna dengan layar IPS level 300Hz yang sangat mulus, baterai berkapasitas tertinggi 99,9Whr, teknologi True Color 3.0, dan mode tampilan surround terbaik dengan 1+2 Matrix Display.

Lebih lanjut, MSI menghadirkan GP66 dan GP76 Leopard serbabaru yang ditujukan untuk penggunaan sehari-hari dan pekerjaan berat para insinyur (engineer). seri GP Leopard kini lebih kuat dari sebelumnya. GP66 dan GP76 Leopard dilengkapi dengan grafis hingga GeForce RTX 3080, dan prosesor Intel Core i7 terbaru.

Seri GF75 dan GF65 Thin yang tipis dan ringan merupakan pilihan terbaik para gamer dan mereka yang mencari opsi laptop mainstream. Laptop ini adalah representasi dari segala keunggulan yang dapat diberikan oleh laptop gaming tipis dengan harga terjangkau.

Seri GF Thin menawarkan perangkat berprosesor hingga Intel Core i7 dan grafis seri GeForce RTX 30, ditambah layar IPS level 144Hz dan desain bezel tipis memberikan kemulusan dan kejernihan visual yang belum pernah ada sebelumnya.

Peluncuran laptop baru MSI yang diperkirakan akan mendarat di Indonesia pada akhir Januari mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories