Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Koleksi NASL By Nagital Slavina Tampil di Shopee
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand fesyen lokal NASL By Nagita Slavina kembali hadir dengan koleksi barunya, yaitu Raya Collection.

Untuk meriahkan momen Ramadan, koleksi Raya Colection ini memberikan berbagai pilihan busana lebaran untuk perempuan Indonesia dan anggota keluarga lainnya. Sebelumnya NASL telah menghadirkan koleksi Denim di Shopee dan mendapat antusiasme dan respon positif.

"Melalui kerjasama kami dengan NASL ini, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbaru Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee," ucap Monica Vionna, Head ​​of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Baca Juga:
Shopee Siapkan Berbagai Keseruan Selama Ramadan 2023

Memiliki visi untuk mendukung keunikan dan kepercayaan diri para perempuan, serta semangat tinggi dalam menggapai mimpi, NASL dan Shopee Indonesia membantu konsumen mendapatkan koleksi busana dengan lebih mudah.

"NASL didirikan untuk para perempuan hebat di Indonesia yang memiliki keunikan dari latar belalkang yang berbeda untuk dapat tampil dengan percaya diri. Untuk mencapai hal tersebut, kami bersama dengan Shopee agar seluruh konsumen bisa dapatkan produk kami dengan mudah dan nyaman," ucap Nagita Slavina, Founder NASL.

Untuk koleksi Raya Collection kali ini, NASL hadirkan pattern khas serta potongan yang unik untuk menggambarkan keunikan dari setiap perempuan Indonesia. "Pada koleksi kali ini, kami bermain dengan garis dan flora, dimana bunga iris melambangkan harapan dan stripe melambangkan jalan serta tujuan di bulan yang spesial ini," ucap Ryan Koto, Head Designer NASL.

Baca Juga:
Shopee Hadirkan Kampanye Spesial Shopee Big Ramadhan Sale 2023

Raya Collection hadir perdama melalui Shopee mulai hari ini (29/03), tidak hanya itu dalam peluncurannya ini masyarakat juga bisa mendapatkan koleksi NASL X Mylk untuk kebutuhan fesyen anak-anak.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam