Komentar Nyeleneh Netizen Soal Channel Gen Halilintar Di-Hack

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Channel YouTube Gen Halilintar dibajak oleh oknum peretas yang diduga berasal dari Rusia. Menurut informasi yang disampaikan oleh Atta Halilintar, hacker yang mengganti nama channel menjadi Ethereum Live News itu membajak dua channel YouTube, yaitu milik keluarganya dan adiknya Thariq Halilintar.

Kabar aksi peretasan ini pun menuai berbagai komentar dari netizen tanah air. Ada yang mengatakan tidak peduli, namun di sisi lain sangat menyayangkan tindakan serangan siber tersebut dan mendoakan agar segera kembali pulih.

Berdasarkan pantauan Technologue.id, pada Jumat (26/4/2021), di akun @Lambe_Turah yang memposting ulang status dan feed Instagram Atta Halilintar dipenuhi oleh lebih dari 5000 komentar dan 172 ribu likes.

Baca Juga:
Channel Youtube Gen Halilintar Kena Hack

Sebagian besar menyatakan tidak peduli terhadap tindakan pembajakan yang dialami oleh keluarga Halilintar tersebut. Beberapa diantaranya pun malah ada yang mendukung aksi peretas tersebut.

Hampir 99% tidak peduli dengan postingan ini,” ucap akun @putrajava23.

“Aku tidak peduli,” celoteh @ngginvan_

Bodo amaat,” tulis @venilia.suciartika

oooh. semoga diisi konten bagus sama orang itu,” harap @ayusarasv.

“Alhamdulillah good news,” tutur @faisalramadhan05

Baca Juga:
Pesta Pernikahan Atta – Aurel Tuai Kritik, Netizen Sebut Hukum Indonesia Tak Adil

Namun di sisi lain, warganet juga mendoakan agar masalah ini cepat selesai dan channel YouTube kembali dipegang oleh orang yang bersangkutan.

Smg channel YouTube gen halilintar sm thariq halilintar segera kembali….,” kata @yuzzy_ahha_hk

OMG,,,,kasihan Gen Halilintar padahal udah lama membangun channelnya,,,mudah²an cepet selesai masalanya,,,,Amiiiiiiin,” ungkap @_redi.saputra2611

“Alkhamdulillah Chanel GH SDH kmbali tinggal Chanel Thoriq yg Masi belum,,semoga Semuanya bisa kembali lagi aminnn,” pungkas @nurcahayati647

Saat ini channel Youtube Gen Halilintar yang memiliki lebih dari 17,5 juta pengikut dengan banyak video yang menayangkan kehidupan keluarga Gen Halilintar.

Menurut Atta ini bukanlah merupakan kejadian pertama di Indonesia. Maka dari itu, ia berpesan agar para YouTuber meningkatkan keamanan channel mereka.

“Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi,” lanjut Atta melalui unggahan akun instagramnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories