Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kominfo Pastikan PS5 Akan Masuk Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Konsol fenomenal tahun ini, PlayStation 5, telah mengantongi izin dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) untuk segera rilis di Indonesia.

Izin ini sudah tertulis di situs web Direktoral Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Senin (2/11/2020).

Dalam daftar sertifikat yang telah diterbitkan Kominfo, terdapat lima perangkat terbaru dari PT Sony Indonesia yang didaftarkan dan telah lolos uji.

Baca Juga:
Harga Pre-Order PlayStation 5 di Indonesia Selangit

Kelima perangkat tersebut adalah CFI-1018A (PS5 versi reguler), CFI-1018B (PS5 versi digital), CFI-ZCT1G (DualSense Wireless Controller), CFI-ZWH1 (PS5 Pulse 3D wireless headset), dan CFI-ZMR1 (PS Media remote).

Sdah dipastikan lulus uji SDPPI Kominfo, kira-kira kapan konsol PS5 akan masuk ke Indonesia.

Sebelumnya, Sony mengumumkan PlayStation 5 bakal tersedia pada 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, disusul negara lainnya pada 19 November.

Dengan demikian, berdasarkan pengumuman yang dirilis Sony untuk peluncuran global, kemungkinan masyarakat Indonesia baru bisa mendapatkan PS5 paling lambat tanggal 19 November.

Baca Juga:
Menebak Kehadiran dan Harga Playstation 5 di Indonesia

PS5 akan tersedia dalam dua versi, yaitu standar dan digital. Versi Standar Edition dibanderol seharga US$499 atau sekitar Rp7,3 juta. Sedangkan untuk versi Digital Edition, Sony menjual seharga US$399 atau sekitar Rp5,9 juta.

Untuk di Indonesia sendiri belum diketahui berapa harga jualnya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU