Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Telco Latest News Headline

Komitmen XL Axiata Bangun Telematika di Perayaan Ulang Tahun ke-24

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Oct 8, 2020

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan telekomunikasi XL Axiata merayakan ulang tahunnya yang ke-24, pada Kamis, 8 Oktober 2020. Merayakan hari jadi di tengah situasi pandemi saat ini, manajemen XL Axiata telah menempuh berbagai upaya untuk bisa memaksimalkan kualitas layanan sehingga bisa memenuhi harapan pelanggan.

Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, mengungkap telah berusaha semaksimal mungkin mendukung program-program pemerintah yang terkait dengan bidang telematika.

"Kami akan melanjutkan dukungan kepada pemerintah melalui pembangunan jaringan infrastruktur yang semakin luas hingga ke pelosok-pelosok area, adopsi atas teknologi terbaik dan terbaru, serta melahirkan produk-produk layanan inovatif yang akan mendorong produktivitas masyarakat Indonesia," tuturnya, saat konferensi pers online, Kamis (8/10/2020).

Baca Juga:
XL Axiata Luncurkan Brand Digital Live.On

Selain itu, sejumlah produk baru yang inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan terkini telah ditawarkan kepada pelanggan.

Menurut Dian, untuk bisa menyediakan layanan-layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan berbagai segmen, XL Axiata terus meningkatkan penggunaan analitik data agar bisa lebih tepat dalam melihat ekspektasi pelanggan. Jika setiap pelanggan bisa memperoleh layanan yang benar-benar mereka butuhkan, maka manfaat setiap layanan XL Axiata juga akan lebih maksimal mereka dapatkan.

"XL Axiata juga terus mendorong pemanfaatkan jaringan infrastruktur yang terus dibangun hingga kepelosok daerah dengan menciptakan berbagai layanan yang bisa mendorong produktifvitas masyarakat di setiap area. Salah satunya melalui layanan Internet of Thing (IoT), yang bisa memfasilitasi pelaku usaha besar hingga level kecil dan mikro untuk bisa menjadi lebih maju," pungkasnya.

Baca Juga:
XL Axiata Lanjutkan Penyaluran Paket Internet Gratis Untuk Pelajar

Melengkapi rangkaian kegiatan Ulang Tahun, XL Axiata bersama dengan karyawan mengajak mitra kerja, pelanggan dan masyarakat umum melakukan kegiatan sosial berupa donasi smartphone dan penggalangan dana mulai tanggal 8 s/d akhir Oktober.

Sasaran penyaluran donasi ini adalah para pelajar di pelosok-pelosok area yang berada di Nusa Tenggara, Sumatra, dan Kalimantan.

Selain dalam bentuk smartphone, XL Axiata juga akan memberikan dukungan dalam bentuk dana tunai. Perusahaan mengalokasikan dana sebesar Rp 2,4 miliar, sesuai angka ulang tahun ke-24.

Dana senilai Rp 2,4 milyar ini akan digabungkan dengan dana hasil pengumpulan bersama masyarakat dan berbagai pihak yang berpartisipasi, untuk nantinya akan disalurkan secara resmi dan transparan ke pihak-pihak yang membutuhkan sesuai aturan yang berlaku. Rencana pendistribusian donasi smartphone dan dana ini akan dilaksanakan sekitar pertengahan November 2020.

#XLAxiata #BTSXLAxiata #LayananXLAxiata #LayananDataXLAxiata #CEOXLAxiata #Headline #UlangTahunXLAxiata

Baca Juga