Home Apps Konami Bakal Rilis Game eFootball

Konami Bakal Rilis Game eFootball

Technologue.id, Jakarta – Konami Digital Entertainment BV, pembuat game sepakbola PES dan Winning Eleven, umumkan bahwa mereka bakal rilis game sepakbola terbarunya bernama eFootball.

Game ini bakal hadir secara gratis dan sedang dalam tahap rebuilt di Unreal Engine yang bakal dirilis pertama kali di PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4 (PS4), Xbox Series X/S, Xbox One, Windows 10, dan Steam pada musim gugur, lalu menyusul untuk iOS dan Android.

Seluruh sistem animasi pun telah dirombak untuk eFootball. Pilihan animasi real time, empat kali lebih banyak dari animasi sebelumnya dan gerakan yang sangat nyata. Game ini tentu bakal manjakan mata para pecinta sepakbola.

Detail lebih lanjut tentang gameplay dan mode online bakal hadir pada bulan Agustus, tapi saat ini belum ada gambaran dan detail lengkap di situs resmi Konami.

Game ini juga bakal support cross play penuh pasca rilis dan Konami berjanji untuk berikan eksposur yang seimbang untuk semua penggemar sepak bola yang bermain di perangkat apa pun. Bisa dimainkan secara gratis dan dalam bentuk digital, konten baru bakal selalu ada, tapi mode game tertentu cuma bisa diakses untuk DLC berbayar.

Saat dirilis, pemain bisa mainkan pertandingan lokal dengan tim seperti FC Barcelona, ​​​​Juventus, FC Bayern, Manchester United, dan lainnya.

Produser seri di Konami Digital Entertainment, Seitaro Kimura, mengatakan bahwa. “Dimulai dengan fondasi yang kuat dari Unreal® Engine, yang memungkinkan kami untuk merombak ekspresi pemain secara besar-besaran, kami telah membuat sejumlah modifikasi untuk secara virtual membuat mesin permainan sepak bola baru yang akan kekuatan eFootball™ untuk tahun-tahun mendatang.”

Dengan kekuatan tambahan dari konsol generasi baru dan dengan bekerja sama dengan pesepakbola elit, eFootball™ menghadirkan gameplay kami yang paling menegangkan dan realistis hingga saat ini. Kami akan membagikan detail gameplay spesifik bulan depan, jadi nantikan terus.” Tambahnya.

Lionel Messi dan Neymar Jr. bakal jadi duta global eFootball, sedangkan Andrés Iniesta dan Gerard Pique terlibat erat dalam pengembangan.