Konami Luncurkan PC Gaming, Desainnya Unik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dikenal karena kerap menghadirkan produk game yang sukses di pasaran, Konami kini mulai merambah ke industri lain. Perusahaan asal Jepang itu dikabarkan telah meluncurkan jajaran PC gaming.

Dilansir dari The Verge (30/7/2020), produk terbarunya ini diberi nama Arespear. Jajaran PC ini menawarkan spesifikasi yang cukup mempuni untuk kebutuhan gaming dengan desain yang sangat unik.

Baca Juga:

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Untuk kelas entry level, Konami menghadirkan Arespear seri C300 dengan CPU Intel i5-9400F, kartu grafis Nvidia GTX 1650, RAM 8GB, dan penyimpanan 512GB yang dibandrol seharga US$ 1.750 atau sekitar Rp 25 jutaan.

Kemudian ada seri yang memiliki spesifikasi di atasnya yakni Arespear C700. PC ini dibekali Intel i7-9700, Nvidia RTX 2070 Super, RAM 16GB, serta penyimpanan 1TB dan dibandrol dengan harga US$ 3.200 atau setara Rp 46 jutaan.

Baca Juga:

Spesifikasi Minimum PC dan Mobile untuk Main Free Fire

Seri terakhir yang ditawarkan adalah Arespear C700 Plus. Varian ini memiliki spesifikasi yang sama dengan C700 namun memiliki lampu RGB dengan tambahan harga sekitar Rp 3 jutaan.

Konami akan mulai memasarkan produk terbarunya ini pada September mendatang. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui apakah perusahaan akan turut menghadirkan PC ini ke pasar global.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories