Technologue.id, Jakarta – Event tahunan The NextDev Summit 2019 akan digelar dalam waktu dekat, tepatnya 7 Desember 2019 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Konferensi teknologi dengan Telkomsel sebagai akselerator ini akan menghubungkan para pemangku kepentingan dan memfasilitasi kolaborasi antar pihak.

Baca Juga:
Komitmen Telkomsel Akselerasi Pembangunan Masyarakat Digital Indonesia

Mengusung tema “Spark The Change”, The NextDev Summit 2019 akan mengakselerasi para pemain kunci di berbagai bidang untuk bisa menghasilkan dampak sosial yang positif melalui ide-ide baru demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Kita punya empat role yang besar, yang pertama menginspirasi, growing bagaimana kita membuat temen-temen yang memiliki potensi berkembang, kemudian engaging, dan fasilitasi di dalam summits itu,” kata┬áTubagus Husniyullah, General Manajer CSR Telkomsel, saat menggelar konferensi pers┬áThe NextDev Summit 2019, di Jakarta, Selasa (4/12/2019).

Baca Juga:
Telkomsel Bentuk Unit Bisnis Baru, Fokus di Investasi Startup

The NextDev Summit 2019 akan menghadirkan lebih dari 105 pembicara yang merupakan para ahli di bidang industri teknologi dengan jam terbang tinggi.

Selain itu, ada 50 sesi tatap muka yang terdiri dari workshop, diskusi santai, diskusi panel, sejumlah presentasi, dan 50 startup kondang Indonesia menghadirkan dampak sosial positif bagi masyarakat.

Selain memberikan berbagai sesi oleh para ahli dan startup teknologi, NextDev Summits 2019 juga mempersembahkan The NexDev Experience yang menggabungkan pengalaman teknologi menjadi sebuah konferensi yang membuka peluang bagi para ahli teknologi untuk berperan aktif melahirkan ide-ide baru