Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Konfigurasi Kamera Galaxy Fold 2 Bocor
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah sukses menghadirkan dua ponsel layar lipatnya Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip beberapa waktu lalu. Kali ini, perusahaan dikabarkan tengah bersiap meluncurkan ponsel layar lipat ketiganya, Galaxy Fold 2.

Bocoran mengenai ponsel penerus Galaxy Fold tersebut juga telah beredar di dunia maya. Informasi menyebut bahwa Galaxy Fold 2 nantinya akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang.

Baca Juga:

Punya Desain Beda, Ini Wujud LG Velvet

Dilansir dari Gizmochina pada Rabu (29/4/2020), perusahaan asal Korea Selatan itu akan menggunakan modul kamera yang sama dengan Galaxy S20. Terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 12MP, lensa telefoto 64MP, dan lensa ultra wide-angle 16MP.

Bocoran juga menyebut Galaxy Fold 2 akan memiliki dua sensor kamera depan. Namun kamera tersebut tidak diletakan secara bersamaan melainkan satu di notch dan satu lagi di layar yang dapat dilipat.

Galaxy Fold 2 dikabarkan akan hadir dengan layar utama Fleksibel Dynamic AMOLED 7,59 inci dengan resolusi layar 2267 x 819 piksel dan refresh rate 120Hz. Sementara layar sekundernya akan berukuran 6,23 inci.

Baca Juga:

Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?

Untuk menopang performanya, ponsel layar lipat ini disebut akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan varian ruang penyimpanan berkapasitas 256 dan 512 GB. Galaxy Fold 2 juga akan dibekali baterai 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W.

Samsung sendiri disebut akan menyediakan dua pilihan warna untuk Galaxy Fold 2 yakni Martian Green dan Astro Blue. Untuk harganya, diperkirakan akan dibanderol dengan harga $ 1.899 atau setara Rp 30 jutaan.

SHARE:

Hanya Tersedia 15 Unit, Range Rover Sport Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp5,4 Miliaran

Peran Manusia Terancam, TikTok Uji Coba Influencer Virtual AI Promosikan Produk