Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kongregate Ambil Alih Tiga Game Mobile Disney pada 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kongregate umumkan bahwa mereka akan bawa tiga game mobile Disney ke daftar game gratis. Game yang sudah ada sebelumnya dari beberapa tahun lalu, Kongregate berencana untuk hadirkan event, fitur, dan konten baru di game. Rencananya, ketiga game ini akan dikelola Kongregate pada awal 2021.

General Manager, Tonic, Kongregate, Patrick Moran, mengatakan bahwa. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Disney dan Pixar Games untuk menghadirkan beragam campuran judul (match-3, bubble-shooter, dan permainan puzzle berbasis fisika) ke dalam portofolio game kami yang terus berkembang.”

  1. Maleficent Free Fall

Maleficent Free Fall dirilis pada tahun 2014 bersama dengan film live action. Game ini adalah teka-teki match-3, di mana pemain akan lihat kisah yang tak terhitung dari kehidupan karakter tituler.

  1. Inside Out Thought Bubbles

Sesuai namanya, game dari Inside Out ini adalah menembak gelembung. Pemain akan ditugaskan untuk mencocokkan, memilih, dan menembak gelembung dari emosi yang sesuai. Seperti Joy, Fear, Anger, Disgust, dan Sadness. Game ini diluncurkan kembali pada 2015 dan sudah diunduh sebanyak 38 juta kali.

  1. Where's My Water? 2

Terakhir, Where's My Water 2 adalah game teka-teki fisika yang pertama kali diluncurkan pada 2013. Di game ini, pemain akan bekerja dari ratusan level, di mana pemain akan menuju ke saluran air untuk pecahkan banyak teka-teki dengan Swampy dan teman-temannya.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU