Kongregate Ambil Alih Tiga Game Mobile Disney pada 2021

Technologue.id, Jakarta – Kongregate umumkan bahwa mereka akan bawa tiga game mobile Disney ke daftar game gratis. Game yang sudah ada sebelumnya dari beberapa tahun lalu, Kongregate berencana untuk hadirkan event, fitur, dan konten baru di game. Rencananya, ketiga game ini akan dikelola Kongregate pada awal 2021.

General Manager, Tonic, Kongregate, Patrick Moran, mengatakan bahwa. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Disney dan Pixar Games untuk menghadirkan beragam campuran judul (match-3, bubble-shooter, dan permainan puzzle berbasis fisika) ke dalam portofolio game kami yang terus berkembang.”

  1. Maleficent Free Fall

Maleficent Free Fall dirilis pada tahun 2014 bersama dengan film live action. Game ini adalah teka-teki match-3, di mana pemain akan lihat kisah yang tak terhitung dari kehidupan karakter tituler.

  1. Inside Out Thought Bubbles

Sesuai namanya, game dari Inside Out ini adalah menembak gelembung. Pemain akan ditugaskan untuk mencocokkan, memilih, dan menembak gelembung dari emosi yang sesuai. Seperti Joy, Fear, Anger, Disgust, dan Sadness. Game ini diluncurkan kembali pada 2015 dan sudah diunduh sebanyak 38 juta kali.

  1. Where’s My Water? 2

Terakhir, Where’s My Water 2 adalah game teka-teki fisika yang pertama kali diluncurkan pada 2013. Di game ini, pemain akan bekerja dari ratusan level, di mana pemain akan menuju ke saluran air untuk pecahkan banyak teka-teki dengan Swampy dan teman-temannya.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories