Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Game New Product Hot Issue Latest News

Konsol Game Nintendo Switch Pro Meluncur Akhir 2023

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 8, 2022

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Switch Pro sebelumnya diperkirakan akan dirilis pada akhir tahun 2022. Namun hal ini disanggah laporan keuangan terbaru dari perusahaan Jepang tersebut.

Laporan itu menyebutkan, prioritas nomor satu Nintendo saat ini adalah memecahkan masalah produksi terkait kekurangan suku cadang. Analisis terbaru mengatakan, Nintendo tidak akan meluncurkan konsol game Switch Pro baru hingga setidaknya akhir 2023.

Ketika Nintendo memamerkan Switch OLED, itu berarti Switch Pro terus tertunda. Switch OLED mampu menampilkan game pada tampilan 720p, bahkan 4K (mode dok).

Baca juga:
Valve Uji Coba Kontroler Nintendo Switch Buat Steam

Muncul dengan layar OLED 7 inci, perangkat ini juga mendukung penyimpanan internal 64 GB dalam mode genggam, 720/60 frame, dan 1080P/60 frame dalam mode TV.

Nintendo Switch Pro Butuh Waktu Lebih dari Setahun
Belakangan, setelah meretas Nvidia, ada laporan pabrikan sedang mengembangkan SoC Ampere. Perusahaan membutuhkan SoC ini untuk meluncurkan model Switch yang lebih kuat.

Ada laporan di musim panas ini yang menyebutkan Nintendo Switch Pro akan diluncurkan secara resmi tahun ini. Namun, dari perkembangan terakhir, tampaknya hal itu tidak akan terjadi.

#Nintendo #NintendoKonsolGame #GameOnline #KonsolGame #NintendoSwitchPro

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga