Konsumen Harbolnas 2016 Beringas, BliBli.com Tambah Diskon Lagi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 memang sudah dimulai kemarin. E-commerce sekelas BliBli.com pun sudah menjalankan promo dan kampanye khususnya berupa #MyBigWish1212. Namun ternyata, mereka masih menyimpan kejutan lain.

Kepada Technologue.id (13/12/16), BliBli.com mengatakan sudah menambah nominal cashback-nya. Normalnya, konsumen hanya berkesempatan menikmati cashback maksimal Rp1.200.000. Namun mulai hari ini, Anda bisa mendapatkan hingga Rp1.500.000 dari total transaksi.

Di samping itu, ada juga ekstra diskon 12 persen kepada konsumen yang bertransaksi melalui beberapa partner bank. Maksimal potongan harga yang bisa didapatkan dari promo ini adalah Rp250.000.

Penambahan benefit ini diakui tak terlepas dari besarnya animo masyarakat selama Harbolnas 2016 di platform belanja yang berkantor di Jakarta Barat itu.

“Hingga pukul 18.00, kami sudah melayani transaksi ke seluruh Indonesia, hingga yang terjauh ke Jayapura-Papua,” begitu ujar Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

Ia bahkan turut membeberkan ‘keberingasan’ konsumen dalam belanja online di perusahaannya. Transaksi Harbolnas 2016 memang baru dibuka 12 Desember 2016 pukul 00.00. Akan tetapi, baru dua detik berjalan, transaksi di BliBli.com sudah terjadi.

Dari fakta tersebut, rasanya cukup beralasan kalau BliBli.com pun mau berbuat ‘sedikit gila’ dengan menyuntikkan diskon tambahan pada netizen yang terbukti sangat antusias berbelanja online.

 

Baca juga:

Mau Barang Murah dari BliBli Saat Harbolnas 2016? Belanja Jam Segini!

Ternyata Ini Kategori Produk Terpopuler di Blibli.com

Aplikasi BliBli Now Mudahkan Belanja Online

- Advertisement -

Latest News

Related Stories