Konten Vidio Kini Hadir di IndiHome

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – PT Telkom Indonesia melalui IndiHome resmi menjalin kerjasama dengan PT Vidio Dot Com yang menaungi Vidio sebagai platform Over The Top (OTT). Lewat kolaborasi ini pengguna Hybrid Box IndiHome dapat mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store sejak 8 September 2020 untuk berlangganan Vidio Premier.

Dalam keterangan resmi pada Sabtu (12/9/2020), Vice President Marketing Management Telkom, Kurniawan mengatakan bahwa kolaborasi ini dilakukan guna memberikan value kepada pelanggan, khususnya dalam penyediaan konten yang menghibur. Selain itu juga untuk mendukung industri film Indonesia.

Baca Juga:

Corona, Layanan DigiAds Telkomsel Tumbuh 10%

“Di samping mendapatkan layanan konektivitas broadband yang stabil dan menjangkau area yang cukup luas di Indonesia, pengguna juga akan memperoleh konten-konten yang bermanfaat untuk dinikmati dalam situasi saat ini yang mengharuskan lebih banyak stay at home dan selalu tetap berinovasi serta produktif dari rumah,” tambahnya.

Kolaborasi antara Telkomsel dengan PT Vidio Dot Com ini menghadirkan penawaran menarik khusus bulan September 2020, dimana setiap unduhan aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome akan mendapatkan akses layanan konten berbayar Vidio Premier secara gratis sampai dengan tanggal 30 September 2020.

Untuk berlangganan, pengguna Hybrid Box IndiHome hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store Hybrid Box IndiHome, pelanggan IndiHome akan mendapat layanan gratis Vidio Premier hingga 30 hari untuk bisa menyaksikan seluruh tayangan konten premium di Vidio.

Baca Juga:

Pandemi Jadi Akselerator Transformasi Digital Telkomsel

Setelah periode promo 30 hari gratis telah habis, pelanggan akan mendapatkan informasi untuk melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome. Setelah itu biaya berlangganan akan otomatis dibebankan pada tagihan IndiHome.


“Melalui kerjasama dengan Vidio, pelanggan IndiHome semakin dimanjakan dengan berbagai pilihan tayangan dan hiburan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka. Hadirnya Vidio di Hybrid Box IndiHome ini akan semakin memperkaya variasi konten IndiHome dan menjadikan IndiHome sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories