Technologue.id, Jakarta – Kali kedua, Bukalapak kembali menggelar Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak (Kopdar Akbar) yang bertempat di Aldiron, Pancoran, Jakarta, Sabtu (25/11/2017). Kopdar Akbar 2017 ini bertujuan untuk membantu para Pelapak di Bukalapak agar dapat saling berbagi ilmu ke sesama Pelapak dan bergotong royong membangun ekonomi digital Indonesia. Acara ini diikuti oleh lebih dari 5000 pelapak dan pengguna Bukalapak yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Suasana Kopdar Akbar Komunitas Bukalapak (Technologue.id/Donnie Pratama)

Baca juga:

Selain Samsung, Ini Brand Elektronik Top Buruan Netizen Indonesia

Mengusung tema “Membangun Sinergi Membuka Rezeki”, Bukalapak menghadirkan berbagai booth dan kegiatan mulai dari kids corner, food truck, game, wahana anak dan band berskala nasional. Konsep yang digagas Kopdar Akbar 2017 ini adalah fun day with familiy yang memungkinkan seluruh pelapak dan pembeli dapat mengajak anggota keluarganya di acara ini.

Sejumlah booth di acara Kopdar Akbar 2017 (Technologue.id/Donnie Pratama)
- Advertisement -

Baca juga:

Ini Strategi Blibli.com Akali Biaya Logistik dan Pengiriman yang Tinggi

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelapak karena mereka adalah mitra kami untuk tumbuh bersama, serta secara bersama-sama memberikan kualitas terbaik kepada para pengguna Bukalapak. Kami sangat menghargai kepercayaan para pelapak yang setia berjualan di Bukalapak, ucap  Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak di Jakarta.

Baca juga:

Ini Dua Produk Baru Super Mungil dari Tesla, Apa Itu?

Komunitas Bukalapak yang saat ini tersebar di sekitar 80 kota di seluruh Indonesia terbentuk dari inisiatif para pelapak sendiri. Bukalapak sebagai platform tempat mereka berjualan memfasilitasi ajang berkumpulnya para pelapak di berbagai daerah melalui acara Kopdar di setiap kota. Para pelapak secara aktif saling berbagi mengenai peningkatan kapasitas dan kapabilitas bisnisnya seperti misalnya bagaimana meningkatkan penjualannya serta pemasaran produk mereka secara efektif.

“Tak hanya di Jakarta komunitas Bukalapak juga hadir di 200 kota di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Zaky.

Share this