AppsKrafton Kolaborasi Bareng Square Enix, PUBG New State Mobile Bakal Bawa Karakter...

Krafton Kolaborasi Bareng Square Enix, PUBG New State Mobile Bakal Bawa Karakter Nier Series ke Arena Tempur

Technologue.id, Jakarta – Apa yang terjadi jika dua developer game raksasa kolaborasi?, player pasti bakal rasakan event kolaborasi epik. Kali ini ada game battle royale populer PUBG New State buatan Krafton yang bakal kolaborasi bareng game seri ARPG NieR buatan Square Enix.

Produser Eksekutif New State Mobile, Minkyu Park, mengatakan bahwa,“Menggabungkan dunia pasca-apokaliptik Seri NieR yang direalisasikan dengan baik dan menarik ke dalam NEW STATE MOBILE segera terasa seperti cara organik untuk melibatkan penggemar semua game.”

Ia menambahkan, ada banyak dari Krafton dan PUBG Studios sebagai penggemar berat Seri NieR, jadi saat diberi kesempatan untuk kolaborasi, timnya langsung bersemangat. ia pun berharap penggemar kedua seri bisa nikmati pengalaman unik yang ditawarkan lewat kolaborasi mereka kali ini.

Baca Juga:
PUBG Mobile Bakal Rilis Udpate Versi 2.0 Bulan Mei, Apa yang Baru?

Karakter ikonik dari ARPG NieR bakal hadir di medan pertempuran saat kolaborasi dimulai, yaitu pada 29 April – 19 Mei 2022 nanti. Sepanjang event, pemain bisa ikutan acara bertema dan menangkan hadiah NieR.

Baca Juga:
Supaya Makin Populer, Meta Buka Toko Fisik Pertama di California

Selama tiga minggu, pemain bisa ikutan banyak event di game untuk menangkan hadiah eksklusif. Selesaikan quest event bakal berikan hadiah berupa ikon profil NieR Series, frame profil, dan efek frameEvent seperti ini tentunya tidak lengkap tanpa kemampuan untuk jadi karakter NieR favorit pemain.

Di kolaborasi ini, pemain juga bisa dapatkan kostum karakter NieR terpopuler, yaitu 2B dan 9S dari NieR: Automata and the Protagonis, dan Kaine dari NieR Replicant ver.1.22474487139. Selain skin keren ini, setiap pemain juga berkesempatan untuk dapatkan emotikon, armor, senjata, skin kendaraan, dan edisi terbatas lainnya yang semuanya ada di peti bertema Seri NieR.

Related articles

Dituduh Krafton Jiplak Game PUBG, ini Tanggapan Garena

Technologue.id, Jakarta - Garena berikan tanggapan terkait tuduhan yang dilayangkan...

Waduh, Krafton Tuntut Apple, Google, dan Garena. Kenapa?

Technologue.id, Jakarta - Developer game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Krafton,...

Banyak Game Mirip PUBG, Pengembang Tuntut Garena, Apple, dan Google

Technologue.id, Jakarta - Ketika sebuah game menjadi populer, tentu...

Krafton Resmi Lepas Game PUBG: New State ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - Krafton akhirnya resmi rilis game battle...