HomeAppsKrafton Resmi Lepas Game PUBG: New State ke iOS dan Android

Krafton Resmi Lepas Game PUBG: New State ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Krafton akhirnya resmi rilis game battle royale, PUBG: New State, secara global di iOS dan Android. Ukuran game ini sekitar 1.44 GB. Setelah masuk ke game, pemain juga bakal diminta untuk unduh file tambahan sebesar 232,5 MB.

Saat ini server PUBG: New State juga telah dibuka, jadi pemain yang sudah unduh game ini bisa langsung daftar dan main game battle royale baru ini. Ketika pertama kali masuk ke game, pemain bakal diminta untuk bikin nama dan karakter (avatar).

Pemain juga bisa langsung main di mode yang tersedia, salah satunya mode battle royale yang ada di peta (map) Troi. Mode ini bisa dimainkan secara solo maupun squad. Selain itu, pemain juga bisa langsung coba map Erangel 2051, tapi, harus diunduh dulu dengan ukuran sebesar 292,3 MB.

PUBG: New State juga hadirkan mode Deathmatch di map Station (Beta) yang bisa diunduh dengan ukuran 8,3 MB. Selain itu, ada juga mode latihan yang bisa diakses di menu Training Ground. Pemain perlu unduh file tambahan sebesar 22,9 MB sebelum bisa akses mode ini.

Untuk rayakan rilis perdana PUBG: New State, Krafton bagikan hadiah gratis buat pemain baru yang sudah lakukan pra-registrasi. Adapun hadiahnya seperti Takion TR1, New State Icon Profile, New State Profile Frame, dan Chicken Medal 10x.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More