Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kreatif! Di Tengah Wabah Corona Bocah Ini Wisuda Lewat Gim Minecraft
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sekelompok anak sekolah dasar di Jepang menemukan cara kreatif untuk menghadiri wisuda akhir tahun di tengah karantina wabah Corona. Mereka menggunakan Gim Minecraft untuk mengadakan upacara pelepasan tersebut. Wisuda online itu diketahui setelah pengguna Twitter asal Jepang @Backyennew mengunggah beberapa foto dan video yang menampilkan putra dan teman-temannya melakukan aksi kreatif itu. Unggahan tersebut langsung viral di Internet.

Baca Juga: Alibaba Cloud Hadirkan Aplikasi Lawan Virus Corona

https://twitter.com/backyennew/status/1238716760552964098 Mereka membangun aula tempat berkumpul lengkap dengan panggung beserta tempat duduknya, kemudian ada karpet merah untuk mereka berjalan menuju penerimaan ijazah. Bahkan latar belakannya terpampang jelas "Musim Panas" yang menunjukan suasana akhir sekolah.

Baca Juga: NASA Wajibkan Karyawan Bekerja di Rumah

Dilansir dari Games Radar pada Sabtu (21/3/2020), Backyennew mengatakan putranya memang sering bermain Minecraft dengan teman-temannya. Terlebih ketika pemerintah Jepang menutup sekolah selama dua minggu untuk pencegahan penularan virus Corona. Di Jepang sendiri tercatat 914 kasus virus Corona dengan 31 pasien meninggal. Pemerintah Jepang mendesak warga untuk tetap berada di rumah dan menghindari aktivitas keluar jika tidak mendesak.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU