Kredivo Ajak Milenial Manado Manfaatkan Fintech

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kredivo terus mengajak milenial untuk memanfaatkan teknologi keuangan (fintech) secara bijak. Kali ini, kampanye fokus digaungkan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Lily Suriani selaku General Manager Kredivo, pada Rabu (31/3/2021) mengatakan bahwa kaum milenial di Manado memiliki ide-ide bisnis yang unik dan juga kreatif.

Baca Juga:

Samsung Gandeng Kredivo Tawarkan Kredit Cicilan Gadget dengan Bunga Rendah

Namun ia menyayangkan, ide-ide bisnis dan potensi yang dimiliki para milenial acap kali terhambat oleh akses keuangan atau modal yang terbatas.

“Untuk itu kami mengajak kaum milenial untuk memanfaatkan akses pembiayaan. Dengan akses keuangan yang cukup diharapkan menjadi stimulus tumbuhnya pengusaha kreatif di Manado,” katanya.

Lily berkeyakinan jika ide bisnis para milenial ini akan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal sekaligus berdampak signifikan terhadap pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga:

Investree Gandeng Startup Beri Solusi Digital bagi UMKM


Terlebih saat ini perekonomian perdagangan di Manado tercatat tumbuh sebesar 13,92% dan Destinasi Wisata Super Prioritas Pariwisata Likupang di Sulawesi Utara sedang digalakan.

Untuk diketahui, penetrasi fintech lending di pulau Sulawesi sendiri telah mencapai lebih dari 50%. Angka ini lebih tinggi dari Pulau Bali, wilayah Nusa Tenggara, Pulau Kalimantan, dan wilayah Maluku serta Papua.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories