Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kualifikasi Online PUBG Mobile Club Open 2021 Resmi Dimulai
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Turnamen eSports PUBG Mobile 2021 resmi dimulai sejak 1 Februari dengan kualifikasi online untuk PUBG Mobile Club Open Spring Split. Tim dari 27 wilayah berbeda akan bersaing untuk memperebutkan hadiah utama sebesar US$ 1,6 juta (Rp22,4 miliar). Pertandingan bakal pakai tiga peta yaitu Erangel, Sanhok, dan Miramar.

Kualifikasi online akan dimulai sampai 7 Februari 2021. Babak ini akan menentukan tim yang bisa maju ke babak grup turnamen. Semua tim akan mainkan 21 pertandingan. Dua pertandingan terbaik mereka dari masing-masing peta untuk hasil akhir.

Belum ada penjelasan kenapa peta bersalju Vikendi tidak ada di PMCO 2021 Spring Split. Tahun ini, official pertandingan memutuskan untuk pakai sistem poin lama untuk turnamen itu. Penggunaan terakhir ini adalah di kualifikasi online PUBG Mobile Spring Split 2019.

Untuk peringkat pertandingan, tim pertama (Pemenang pertandingan) akan dapatkan 30 poin. Runner up pertama dan kedua masing-masing adalah 22 dan 19 poin. Setiap kill nilainya satu poin.

Sistem poin ini sangat menguntungkan bagi yang berhasil amankan klasemen lebih tinggi. Bahkan jika tim tidak dapatkan terlalu banyak kill, naik ke puncak klasemen mestinya sudah bisa dapatkan tempat. Para official juga telah umumkan bahwa tabel sistem poin yang lebih seimbang akan ada di Group Stage. Tabel sistem ini pertama kali dipakai di PUBG Mobile Pro League Season 2 dan dipakai lagi di event besar setelahnya.

Sistem poin ini berikan 15 poin untuk 1 tim teratas, sedangkan runner up pertama dan kedua masing-masing akan dapatkan 12 dan 10 poin. Setiap kill nilainya masih satu poin.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp