Kualitas Google Pixel Dipertanyakan Karena Bug Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebagai ponsel berlevel flagship, wajar jika misalnya pengguna Google Pixel berharap gadget tersebut sempurna. Sayangnya, faktanya tak demikian. Ponsel yang pertama kali dipamerkan bulan Oktober lalu itu punya sejumlah problem.

Sebelumnya, Google Pixel diketahui memiliki masalah di fitur double-tap-nya pasca diperbarui. Selain itu, ada juga perangkat Google Pixel XL yang mengalami masalah pada audionya. Yang terbaru, AndroidPolice (23/12/16) menuliskan bahwa segelintir pemilik handset 5 inci itu mendapati ponselnya freezing.

Di screenshot terlampir, tampak bagaimana ketika freezing, tombol di Google Pixel mejadi tidak lengkap. Tombol home dan recent app di unit Google Pixel yang freezing ini pun tampak blank.

Screenshot saat Google Pixel freeze (source: AndroidPolice)

Penyebab trouble ini belum diketahui secara pasti, tetapi dugaan awal masalah disebabkan oleh software-nya. Tentunya, hal ini sedikit mengecewakan karena Google bukanlah pemain baru untuk urusan ini.

Terlepas dari itu, di atas kertas sebenarnya spesifikasi Google Pixel begitu menawan. Ponsel ber-OS Android Nougat ini punya RAM 4GB, ROM hingga 128GB, baterai 2.770mAh, dan kamera 12MP serta 8MP. Prosesor ponsel ini diisi oleh Snapdragon 821 Quad-Core. Sementara saudaranya, yakni Pixel XL, sedikit lebih besar dari segi ukuran layar dan kapasitas baterai.

 

Baca juga:

Google Pastikan Smartwatch Mewah Akan Tiba Awal 2017

Ingin Browsing Sambil Beramal? Jangan Buka Google, Tapi Geevv.com!

Apple, Google, Facebook, Microsoft, dan Uber Tidak Anti-Islam!

- Advertisement -

Latest News

Related Stories