Kuota Data XL Bisa Dipakai Bayar Belanja

Technologue.id, Jakarta – XL Axiata (XL) menghadirkan program “Xtra Deal” yang menambah manfaat kuota internet data milik pelanggan. Program reward ini akan memungkinkan pelanggan memanfaatkan kuota internet berlimpah miliknya untuk ditukarkan dengan penawaran menarik.

Program ini digelar XL dengan Lifestyle Platform Fave (sebelumnya Groupon Indonesia) yang akan menyediakan berbagai penawaran di berbagai merchant bagi pelanggan. Pelanggan sudah mulai bisa memanfaatkan program ini mulai dari 23 Mei 2017 sampai dengan 31 Desember 2017.

Allan Bonke, Chief Commerce Officer XL Axiata mengatakan Program Xtra Deal ini merupakan inovasi XL untuk meningkatkan nilai manfaat dari apa yang hadir sebagai kuota internet data. Selama ini, lanjut Allan, kebanyakan orang hanya tahu kuota internet data sekedar bisa dipakai untuk akses internet data.

“Dengan program ini, kita bisa memanfaatkannya juga untuk ditukarkan dengan kode diskon yang dapat digunakan di merchant khusus. Dengan demikian akan semakin mudah bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia untuk menikmati kelebihan kuota internet yang dimilikinya,” kata Allan.

Allan menambahkan, XL Axiata sengaja meluncurkan program “Xtra Deal” berbarengan dengan momentum Ramadan dan menjelang Lebaran dengan pertimbangan agar bisa dimanfaatkan oleh pelanggan saat berada di tengah aktivitas Ramadan dan libur Lebaran.

“XL Axiata berharap dengan program ini akan dapat mendorong loyalitas dan pelanggan bisa merasakan manfaat dari kuota internet datanya,” ungkap Allan di acara buka bersama XL Axiata dengan awak media di Grha XL, Jakarta.

Program Xtra Deal dihadirkan khusus bagi pelanggan prabayar XL yang memiliki paket internet Xtra Combo. Pelanggan berkesempatan untuk menukarkan kode diskon yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai dengan 15% untuk semua penawaran di Fave. Kode diskon tersebut didapatkan dengan menukarkan kuota utama paket Xtra Combo mereka.

Program ini bisa dinikmati pelanggan lewat aplikasi MyXL. Selanjutnya pelanggan akan diberikan kode diskon yang dapat digunakan pada aplikasi Fave dan website www.myfave.com. Pelanggan bisa memanfaatkan program ini di berbagai kota besar di Indonesia, di store merchant mitra Fave.

Latest News

Beli eSIM Smartfren Kini Bisa Dilakukan dari Rumah

Technologue.id, Jakarta - Smartfren menghadirkan cara baru bagi pelanggan yang ingin mendapatkan eSIM. Kini produk tersebut bisa didapat dengan cara yang sepenuhnya...

Vivo Perluas Pasar ke Wilayah Eropa

Technologue.id, Jakarta - Vivo, salah satu pemain smartphone asal Tiongkok kini tak hanya menyasar pasar Asia. Setelah mendapatkan respon positif dari beberapa...

Sambut Halloween, PUBG Mobile Bikin Event Spooky Halloweeks

Technologue.id, Jakarta - Akhirnya PUBG Mobile mulai perayaan Halloween-nya dengan nama Halloweeks. Di event Halloween tahun ini, PUBG Mobile akan bawakan Infection...

Twitter Bantah Akun Donald Trump Dibobol

Technologue.id, Jakarta - Twitter dan Gedung Putih membantah keras kabar aksi peretasan akun milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump oleh seorang peneliti...

Bug di Android 11 Sebabkan Masalah pada Mode Full Screen

Technologue.id, Jakarta - Sejumlah bug ditemukan di Android 11 sejak peluncurannya beberapa waktu lalu. Temuan terbaru adalah bug yang membuat aplikasi sulit...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here