Kupas Tuntas Galaxy Watch3

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung Galaxy Watch3 resmi meluncur di gelaran Galaxy Unpacked pada bulan Agustus lalu. Jam tangan pintar ini hadir dengan desain dan fitur yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya.


Untuk diketahui, Perangkat wearable ini tersedia dalam dua varian ukuran, yakni 41 mm dan 45 mm. Nah kali ini Technologue.id berkesempatan melakukan unboxing pada Galaxy Watch3 varian 45 mm.


Mengintip paket penjualannya, Samsung Galaxy Watch3 dibalut dengan box memanjang dengan dominasi warna putih. Dan ketika boxnya dibuka terdapat unit Galaxy Watch3, wireless charger, serta buku panduan.

Kelengkapan Galaxy Watch3

Baca Juga:

Galaxy Fit 2 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya


Samsung Galaxy Watch3 varian 45 mm dibekali layar AMOLED dengan resolusi 360 x 360 piksel berukuran 1,4 inci untuk varian 45 mm dan 1,2 inci untuk varian 41mm. Perangkat ini menggunakan bahan stainless steel pada body dan premium genuine leather pada strap.


Pada dapur pacunya Samsung menyematkan prosesor Exynos 9110 yang dipadu dengan RAM 1GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB untuk mendompleng performa Galaxy Watch3 ini. Tidak lupa baterai berkapasitas 247 mAh untuk model 41 mm dan 340 mAh untuk varian 45 mm juga turut dibenamkan.

Galaxy Watch3


Mengulas soal fiturnya, Galaxy Watch3 memiliki sejumlah fitur seperti fitur untuk menganalisa postur tubuh ketika berlari, mengukur kadar oksigen dalam darah, ratusan mode olahraga, hingga fitur fall detection yang mampu mengirim pesan darurat ketika pengguna terjatuh.

Baca Juga:

Fitur Kece pada S Pen Galaxy Note20 Series, Jadi Idola


Fitur lain yang turut dihadirkan antara lain NFC, GPS, konektivitas WiFi, Bluetooth 5.0, serta watch face atau tema yang mencapai 80.000 pilihan. Samsung juga melengkapi Galaxy Watch3 ini dengan fitur anti air dengan tingkat ketahanan IP68.


Untuk harganya, perangkat wearable dengan desain premium ini dibandrol dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 42 mm dan Rp6.299.000 untuk varian 45mm.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories