Ladara Emas Hadir di Treasury, Simpan Emas Mulai Rp20 Ribu

Technologue.id, Jakarta – Ketua Umum Organisasi Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto menginisiasi dan meluncurkan e-commerce Ladara. Sebuah platform jual beli online, yang juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk punya simpenan emas 24 Karat melalui fitur Ladara Emas yang didukung oleh Treasury.

Nanny Hadi Tjahjanto, menjelaskan bahwa Ladara Emas merupakan salah satu fitur di platform Ladara yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan, memberikan kemudahan dan akses kepada anggota serta masyarakat umum dalam menyimpan Emas.

“Melalui Ladara Emas, masyarakat bisa membeli Emas sesuai dengan alokasi keuangan yang dimiliki, tidak perlu kredit ataupun arisan yang terkadang justru memberatkan. Kami yakin, Ladara Emas akan meperoleh sambutan yang positif dari masyarakat umum serta anggota,” tuturnya.

Sementara itu, Head of Brand Development Treasury, Narantara Sitepu mengungkapkan, kerjasama ini sebagai bagian dari upaya Treasury untuk terus mendekatkan diri Treasury kepada masyarakat.

“Kami sangat bersemangat dalam menjalin kerjasama dengan Ladara, karena kami melihat adanya kesamaan tujuan untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam memiliki Emas dengan cara yang mudah dan harga yang transparan. Sekarang pengguna Ladara bisa menyimpan Emas mulai dari Rp 20.000 di Ladara Emas, ditengah kegiatan belanja online yang sedang dilakukan,” pungkas Narantara.

Pengguna Ladara Indonesia dapat dengan mudah mulai menabung Emas melalui Ladara Emas dengan melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu. Setelah proses pendaftaran selesai dilakukan, pengguna baru Ladara Emas juga akan mendapatkan Emas gratis senilai 0.03 gram tanpa dipungut biaya pendaftaran. Selain itu, menabung Emas di Ladara juga tidak dikenakan biaya simpan.

Lebih dari itu, harga Beli dan Jual Emas yang ditampilkan di Ladara Emas juga di update setiap menit, sehingga dapat memberikan transparansi dan kebebasan bagi pengguna dalam menentukan harga Emas terbaik ketika bertransaksi.

“Kami yakin, kerjasama ini dapat memberikan nilai tambah kepada pengguna Treasury dan Ladara. Serta dapat mendorong pertumbuhan kesejahteraan para pengguna,” tandas Narantara.

Recent Articles

Huawei Segera Luncurkan Mate V, Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Technologue.id, Jakarta - Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel lipat terbarunya. Hal ini berdasarkan laporan yang menyebut bahwa perusahaan asal China itu...

Video Call di LINE Kini Bisa Tampung Hingga 500 Orang

Technologue.id, Jakarta - LINE Corp mengumumkan pembaruan untuk layanan panggilan grup aplikasi pertukaran pesan LINE, baik audio maupun video, yang kini bisa...

Sony Berminat Beli Pembuat Game Gears Tactics dan Warframe

Technologue.id, Jakarta - Sony sedang mempertimbangkan tawaran kepada perusahaan pembuat game Gears Tactics dan Warframe, yaitu Digital Extremes dan Splash Damage. Perusahaan kabarnya...

Begini Rupa Xiaomi Mi Band 5

Technologue.id, Jakarta - Smartband buatan Xiaomi, Mi Band tahun ini memasuki generasi kelima. Dan saat ini sudah diluncurkan di Tiongkok. Namun untuk...

Fitur-fitur Keren yang Hadir di MIUI 12

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan MIUI 12. Sistem antarmuka teranyar dari Xiaomi ini mengemas serangkaian optimasi bottom up serta desain...

Related Stories