Technologue.id, Jakarta – Pesona flagship Samsung yang dipamerkan awal tahun ini, Galaxy S7 Edge, ternyata tak cuma sukses menghipnotis konsumen. Ponsel terlaris 2016 tersebut nyatanya juga membuat vendor-vendor smartphone iri hati.

Beberapa waktu lalu, misalnya, Xiaomi dirumorkan bakal memperkenalkan ponsel barunya yang terinspirasi desain saudara Galaxy S7 itu, lengkap dengan layar lengkungnya. Tak hanya Xiaomi, Elephone pun ikut-ikutan. Bahkan, dari laporan AndroidCommunity (25/8/16), pabrik dari Tiongkok tersebut malah sudah siap merilis ‘S7 Edge-nya sendiri’.

Dari teaser yang disebar oleh Elephone, perangkat berukuran 5,5 inci itu sekilas begitu mirip dengan karya premium Samsung. Bezel-nya benar-benar tipis dan interface-nya tampak smooth. Namun sayang, tak turut tersebar detail spesifikasinya.

- Advertisement -

Gawai yang dinamai Elephone S7 itu konon dibanderol sangat murah, yakni tak sampai Rp 3 juta. Padahal pasaran S7 Edge di sini masih berkisar di angka Rp 10 juta.

Yang menarik, dalam teaser keduanya, Elephone S7 menampakkan diri dalam balutan warna hijau dan biru. Dua warna itu malah tidak dimiliki oleh S7 Edge, karena Samsung hanya menyediakannya dalam varian warna putih, hitam, gold, silver, dan pink gold.

Adakah yang berminat memboyongnya ketika sudah rilis nanti?

 

Baca juga:

UNBOXING: SAMSUNG GALAXY S7 EDGE, PONSEL TERPOPULER 2016

XIAOMI SIAPKAN PONSEL TIRUAN GALAXY S7 EDGE?

SAMSUNG GALAXY NOTE 7 VS GALAXY S7 EDGE, SERUPA TAPI BEDA

Share this